Sukses

Ikhtiar Epy Kusnandar Ajukan Diri Cari Job Syuting: Ternyata yang Dapat Anak Saya

Epy Kusnandar harus banting stir berjualan makanan, di salah satu apartemen di Kawasan Kalibata.

Liputan6.com, Jakarta Sepinya tawaran syuting membuat Epy Kusnandar harus banting stir berjualan makanan, di salah satu apartemen di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Padahal selama ini ia sudah bersuaha menawarkan diri untuk mendapatkan pekerjaan di dunia akting. 

Diakui Epy Kusnadar, nyatanya tawaran syuting itu justru jatuh kepada anaknya. Saat ini, anak dari Epy dan Karina Ranau, Quentin Stanislavski Kusnandar, memang sudah tumbuh remaja dan mewarisi bakat akting dari sang ayah.

“Sayanya yang menawarkan diri ternyata yang dapet anak saya, alhamdulillah. Tidak ada tawaran tapi saya menawarkan diri,” kata Epy Kusnandar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024).

“Ya membagi ilmu lah ya.  Kebetulan anak saya yang maju, saya mendampingi aja,” Epy Kusnandar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Anak

Selama ini Epy mengaku sering mengajak anaknya ke lokasi syuting. Sebagai orang tua, Epy juga sudah mengingatkan sang anak tentang risiko bekerja di dunia seni, yang tidak akan selamanya berada di atas. 

“Ya saya bawa ke tempat kerja saya, kerjaan ini bakal naik turun. ‘Kamu siap enggak dengan menerima resikonya seperti ini’. Ya apa adanya aja,” jelas Epy.

 

3 dari 4 halaman

Meniti Karir

Menurut Epy, terpenting bagaimana anaknya menyikapi setiap pekerjaan yang dijalaninya, termasuk di dunia hiburan. Sejauh ini ia menilai sang anak sangat senang meniti karir di industri entertainment.

“Insya Allah happy lah, Bahagia,” imbuh Epy.

 

4 dari 4 halaman

Patah Arang

Di sisi lain, Epy tak merasa patah arang meski kini harus banting stir berjualan makanan. Ia mengaku mensyukuri setiap pekerjaan yang dijalani, dan percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. 

“Ya terima, syukuri, jangan patah semangat. Berjuang, bekerja keras, insya Allah dapat balasan yang setimpal,” ucap Epy Kusnandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini