Sukses

Aulia Sarah Makeup 3 Jam Demi Badarawuhi di Desa Penari, Sering Datang Subuh ke Lokasi Syuting

Aulia Sarah sering datang ke lokasi syuting ketika subuh untuk dirias sebagai Badarawuhi selama 3 jam dengan pengawasan sutradara Kimo Stamboel.

Liputan6.com, Jakarta First look film Badarawuhi di Desa Penari mengudara di beragam platform medsos pada Senin (29/1/2024). Aulia Sarah antusias setelah tahu film terbarunya diproyeksikan tayang pada libur Lebaran 2024.

Ia memerankan Badarawuhi, penari gaib yang menjadi sumber teror dalam kisah viral KKN di Desa Penari. Kepada jurnalis, Aulia Sarah berbagi romantika syuting film Badarawuhi Di Desa Penari.

“Lama banget riasannya. Dari waktu KKN Di Desa Penari pun persiapan makeup-nya lama. Ternyata di sini, Badaruwi di Desa Penari, punya new look. Kalau Anda ngeh dari first look-nya beda banget,” katanya.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, pekan ini, Aulia Sarah mengaku sering datang ke lokasi syuting subuh untuk dirias sebagai Badarawuhi dengan pengawasan sutradara Kimo Stamboel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Jam Makeup

“Prosesnya lama, kurang lebih 3 jam. Ha ha ha, kebanyakan ya (sebelum subuh sudah di lokasi syuting),” Aulia Sarah menyambung. Ia enggan mengonfirmasi Badarawuhi Di Desa Penari sekuel atau prekuel KKN di Desa Penari.

Yang jelas, akan ada banyak penjelasan terkait siapa Badarawuhi sebenarnya dan mengapa ia menebar teror mengerikan terhadap sejumlah mahasiswa yang menjalani kuliah kerja nyata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Happy Banget, Kaget Juga

Aulia Sarah menyebut, ada benang merah antara KKN di Desa Penari yang tembus 10 juta penonton dengan Badarawuhi di Desa Penari. Setidaknya, ada dua tokoh lawas yang hadir menjembatani cerita.

Happy banget. Kaget juga, sih saat tahu pemain yang ikut serta hanya aku dan Diding Boneng sebagai benang merah cerita. Begitu baca naskahnya, masuk akal sih karena ceritanya berbeda dan lebih dieksplorasi,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Badarawuhi Lebih Dark

Selain Aulia Sarah, film Badarawuhi di Desa Penari rilisan MD Pictures diperkuat penampilan Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Ardit Erwandha, Aming, hingga Dinda Kanyadewi. Aulia Sarah menjanjikan Badarawuhi tampil beda.

“Dari sini (first look) saja sudah kelihatan banget look-nya Badarawuhi terlihat berbeda jika dibandingkan dengan KKN di Desa Penari. Dia akan jadi sumber teror baru dan lebih dark,” pungkas Aulia Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini