Sukses

Cerita Barbie Kumalasari Nyaris Nikah Dengan Pengacara, Sudah Sempat Berencana Foto Prewed

Pascabercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari masih terus berpetualang mencari tambatan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pascabercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari masih terus berpetualang mencari tambatan hati. Putus nyambung kerap dilaluinya dalam menjalani kisah asmara. Bahkan Barbie mengaku tak butuh waktu lama menyandang status jomblo, hingga akhirnya kembali mendapatkan seorang kekasih.

Sebenarnya Barbie berharap dapat kembali menikah di tahun ini. Namun ia hanya bisa berdoa, mengingat rencana bahagia itu berujung batal di hubungan sebelumnya dengan seorang pengacara.

“Kemarin sudah mau foto prewedding sebenernya sama yang pengacara, foto bulan ini. Rencana di Bali, tempat udah disiapin. Tapi ya udah, pas malam tahun baru ada salah satu omongan dia yang bikin aku sakit, mana aku lagi jalan sama anakku juga, sampai anakku nggak suka,” ungkap Barbie di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024).

“Aku berpikir kan kita mau punya pasangan, anak juga harus suka. Ini malah first impression bikin anak nggak suka. Karena ada omongan, 'udah kamu cari berondong aja yang bisa imbangin kamu', umur dia lebih tua kan,” sambung Barbie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalin Asmara Dengan Pria Lebih Tua

Barbie mengatakan, selama ini sering menjalin asmara dengan pria yang usianya lebih muda. Ia pun mencoba menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, karena berpikir akan jauh lebih mudah dalam menjalaninya.

“Tapi ternyata capek juga ya, diomelin mulu, jealous. Karir aku lumayan bagus, sering diundang. clubbing mana di Bali yang nggak undang Barbie. Ya karena pergaulan kita dengan pengusaha, dulu aku juga pernah punya diskotik, jadi ya udah biasa kehidupannya. tapi dia nggak terima,” jelas Barbie.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Setop Clubbing

Menurut Barbie, sang mantan ingin dirinya meninggalkan kegemarannya pergi ke tempat hiburan malam. Meski bermaksud baik, Barbie merasa tidak secepat itu mengubah kebiasaan orang, mengingat hubungan yang mereka jalani baru sekitar 2 bulan.

“Dia ingin aku pulang kerja nggak usah ke clubbing, ya nggak bisa dong secepat itu mengubah orang, apalagi kita pacaran baru dua bulan lebih,” kata Barbie.

 

4 dari 4 halaman

Pacar Cemburu

Barbie melanjutkan, kandasnya hubungan asmara yang dijalani selama ini karena rasa cemburu dari para mantannya. Sementara Barbie mengaku dikelilingi banyak teman pria, dan selalu berhubungan baik dengan para mantan kekasihnya.

“90 persen dunia aku laki laki semua. Terus aku sama mantan pacar masih pada akur semua, bisnis bareng, semua mantan pacar aku kenalin. Jadi kalau nggak kuat mentalnya pasti ada aja. Kayak kemarin di Bali, aku udah pacaran 6 bulan, ada salah satu mantan aku jadi tersangka salah satu kasus film di Polda. Akhirnya aku urus dia, eh yang ini cemburu, putus,” pungkas Barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.