Sukses

Ditto Percussion dan Cinta Laura Raih Medali Emas untuk Renang 50 Meter di TOSI Season 2

Pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina berhasil kalahkan Regi Datau & Ayu Dewi di TOSI Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor yang diselenggarakan oleh SCTV dan RANS Entertainment memasuki pekan ketiga. Pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2024, di Hotel Borobudur pukul 14.00 WIB, cabang olahraga baru ditambahkan ke dalam kompetisi, yaitu Renang. Sebanyak tiga nomor pertandingan, yakni Renang 50 Meter Pria, Renang 50 Meter Wanita, dan Renang Estafet Campuran 100 Meter, berlangsung seru dengan partisipasi beberapa selebriti tanah air. 

Kategori Renang 50 Meter Pria diawali dengan persaingan sengit antara Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Ditto Percussion, Tarra Budiman, Emyrrazan, dan Dimas Baam. Mereka berkompetisi secara sportif untuk merebut medali emas. Ditto Percussion berhasil memenangkan medali emas dengan catatan waktu 29.60 detik, disusul oleh Emyrrazan di posisi kedua dengan waktu 30.03 detik, dan Tarra Budiman di posisi ketiga dengan waktu 42.75 detik.

Pada nomor Renang 50 Meter Wanita, peserta melibatkan Gisella Anastasia, Cinta Laura, Fay Nabila, Soraya Rasyid, Agatha Valerie, dan Caitlin Halderman. Meskipun Cinta Laura mengakui bahwa dia tidak memiliki waktu untuk berlatih karena kesibukannya, namun, ia berhasil memimpin pertandingan dengan waktu terbaik, yaitu 44.10 detik. Caitlin Halderman menduduki posisi kedua dengan waktu 55.33 detik, diikuti oleh Gisella Anastasia di posisi ketiga. Caitlin Halderman, mantan atlet renang, memberikan apresiasi terhadap ketahanan Cinta Laura yang sangat baik.

"Cuma kurang di endurance. Kalau aku bisa maintain endurance-nya pasti hasilnya bisa lebih baik lagi," ungkap Caitlin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renang Estafet

Pertandingan untuk cabang olahraga renang ditutup dengan Renang Estafet Campuran 200 Meter. Ke-12 peserta dibagi menjadi tiga tim, dan mereka melakukan estafet renang sejauh 200 meter. Kemenangan pada pertandingan ini diraih oleh Cinta Laura bersama rekan-rekannya di tim 3, yaitu Tarra Budiman, Dimas Baam, dan Fay Nabila, dengan waktu 3 menit 25 detik. Cinta Laura merasa bangga atas pencapaian timnya, dan ia juga berbagi strategi yang mereka gunakan untuk meraih medali emas. 

"Jadi kita sengaja taruh Dimas di awal karena dia renangnya bagus, Fay kedua karena aku yakin dia bisa menyelesaikan 50 meter. Aku ketiga karena dan Tarra terakhir karena dia cepat," terang Cinta.

 

3 dari 4 halaman

Tenis Ganda Campuran

Pertandingan ditutup dengan Tenis Ganda Campuran "Husband & Wife Match" antara Raffi Ahmad & Nagita Slavina vs Regi Datau & Ayu Dewi. Pertandingan yang berlangsung ketat berhasil dimenangkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan skor akhir 6-4. Ayu Dewi dan Regi Datau memberikan komentar mereka terkait pertandingan tersebut. 

"Tenis kan olahraga yang perlu fokus. Kayak tadi Raffi kirain bolanya pendek ternyata tinggi. Jadi harus fokus lihatin bolanya. Semoga selanjutnya bisa lebih baik dari game satu," harap Ayu.

Pertandingan "TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" terus berlanjut pada hari Minggu, 28 Januari 2024, di GOR UNJ, Rawamangun. Pertandingan melibatkan Tenis Ganda Campuran dan Tenis Meja Tunggal Putra, serta Exhibition Match dari cabang olahraga Bulutangkis Ganda Putra. Tanta Ginting dan Denalta Eunike  bersaing melawan Judika dan Duma Riris dalam Tenis Ganda Campuran. Sementara Abdel bertemu dengan Beddu memperebutkan medali emas di babak final Tenis Meja Tunggal Putra. Dari lapangan Bulutangkis, Joshua Suherman & Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Jirayut & Tontowi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Menyaksikan di Vidio

Pemirsa juga berkesempatan untuk menyaksikan langsung "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" secara GRATIS di GOR UNJ, Rawamangun, dengan membuka gerbang mulai pukul 12.00 WIB. Caranya adalah dengan mendownload dan mendaftar melalui aplikasi Youniverse. Jangan lewatkan keseruan "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor"! Tempat terbatas! 

Saksikan seluruh pertandingan "Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.30 WIB, hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, dan Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini