Sukses

Jaz Ceritakan Momen Lucu Bertemu Fans, Sampai Nyanyi Bareng Sopir Taksi Online

Banyak cerita yang dilalui penyanyi Jaz Hayat selama meniti karir di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cerita yang dilalui penyanyi Jaz Hayat selama meniti karir di industri musik Tanah Air. Terutama di setiap momen manggung, yang diakui Jaz menyisakan kenangan yang tak terlupakan.

Seperti baru-baru ini, Jaz mengalami momen lucu dan selalu tertawa jika mengingatnya. Jaz mengungkapkan, peristiwa itu terjadi ketika hendak manggung di sebuah acara.

Kala itu, Jaz mengaku sedang bersama tim dan dikerubungi sejumlah penggemar yang terus memanggilnya. Pada saat yang sama, Jaz sedang berjalan karena ingin membantu seorang bodyguard, sesaat sebelum naik ke atas panggung.

"Tiba-tiba ada sandal meluncur di lantai, terus gue refleks pungut,” ujarnya sambil tertawa, kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Dengan Sopir Taksi

Ada juga kejadian lain yang membuat Jaz tertawa ketika mengigatnya. Yakni saat berinteraksi dengan sopir taksi online yang merasa tidak yakin bahwa penumpangnya adalah Jaz, pelantun lagu "Bersamamu".

“Pas masuk mobil, dia (sopir taksi) nanya 'Mas kayaknya familiar'. Gue cuma bilang ah masa sih, salah orang kali," kenang Jaz.

 

3 dari 4 halaman

Nyanyi Lagu Bersamamu

Tak disangka, sopir taksi online itu justru menyanyikan lagu "Bersamamu". Menurut Jaz, kejadian yang tak pernah dibayangkan melihat sopir itu berdendang di balik kemudinya.

"Eh tiba-tiba dia nyadar dan nyanyiin lagu Bersamamu,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Punya Dua Album Studio

Menjadi penyanyi sejak tahun 2016, Jaz telah melewati perjalanan panjang di dunia musik. Sejauh ini, ia telah menelurkan 2 album studio.

Sementara lagu "Bersamamu" yang diceritakan Jaz tadi, merupakan single terbaru yang telah dirilisnya. Lagu ciptaan Kaleb J itu sudah dapat didengar di berbagai platform musik digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini