Sukses

Pesan Terbuka Gisel untuk Awan Nugroho Asisten yang Meninggal Dunia, Minta Maaf atas Semua Omelan

Gisella Anastasia alias Gisel menulis pesan terbuka di medsos untuk asistennya, Awan Nugroho, yang meninggal dunia. Ia minta maaf atas segala omelan.

Liputan6.com, Jakarta Awan Nugroho, asisten Gisel meninggal dunia setelah dirawat intensif di ruang ICU salah satu rumah sakit. Gisel menulis pesan terbuka untuk asisten di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (27/1/2024).

Dalam pesannya, Gisella Anastasia berterima kasih untuk bantuan almarhum selama 8 tahun terakhir. Bintang film Cek Toko Sebelah juga minta maaf atas omelan dan ocehan yang terdengar selama ini.

Makasih ya wan buat semua bantuannya selama 8 tahun ini. Maafin omelan-omelan atau ocehan-ocehan selama kita sama-sama,” cuit Gisel kemudian menyematkan emotikon tangan menjura.

Selama sakit, Awan Nugroho meminta mantan istri Gading Marten tak usah menjenguk karena khawatir cengeng. Gisel menyesal tak berkukuh menjenguk asisten sekaligus sahabat setianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memaksa Untuk Menjenguk

Pengakuan ini disampaikan Gisel bersama 10 potret kenangan dan momen berada di rumah duka. Sejumlah potret memperlihatkan jenazah Awan Nugroho berada di dalam peti dikelilingi orang terkasih.

Maafin selama kamu di RS pas sebelum kamu masuk ICU itu gak maksa buat jenguk2 karena kamu larang dateng - katanya kamu takut cengeng. Akhirnya juga boleh dijengukin katanya untuk ‘pencitraan’ woo dasar kocak,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Suka Sebal

Kini Gisel menyesal karena Awan Nugroho telah berpulang. Tak ada lagi yang bisa dilakukan ibunda Gempita Noura Marten selain melantun doa mengiringi kepergian asistennya menghadap Sang Khalik.

Mestinya ak dateng aja maksa aja kmrn itu buat temenin. Suka sebel kemarin biarin km sendirian di akhir km sadar sebelum hari senin malam. Aku cuma bisa selalu berdoa untuk kamu ga pernah merasa kesepian,” Gisel menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ada Tuhan Selalu Menemani

Dalam pesan terbukanya, ia bersaksi Awan Nugroho orang baik, punya iman kuat, dan telah mengenal Allah Bapa lebih dalam. Gisel yakin Sang Khalik akan menerangi jalannya di alam baka.

Karna ada Tuhan selalu temenin km dan jagain km dan tinggal di dalam hati kamu. Westalah ak udh ga mau nangis lg krn km jg sudah senyum dan ketawa2 pasti dalam penantian,” pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, belum diketahui detail penyebab dan kronologi Awan Nugroho meninggal dunia. Sejumlah selebritas seperti Raffi Ahmad dan Gading Marten pun turut mendoakan mendiang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini