Sukses

Selebgram Agung Karmalogy Bahas Kesehatan Kulit, Ingatkan Pentingnya Klinik Kecantikan yang Amanah

Selebgram Agung Karmalogy membahas pentingnya menjaga kesehatan kulit. Ia menyebut sejatinya merawat kulit bukan hanya urusan kaum hawa.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama Agung Karmalogy tak asing lagi. Baru-baru ini, selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu bicara pentingnya menjaga kesehatan kulit. Agung Karmalogy menyebut merawat kulit bukan hanya urusan kaum hawa.

Karenanya, laki-laki tak lagi tabu melenggang ke klinik kecantikan untuk menjaga kesehatan sekaligus penampilan. Ini disampaikannya saat jadi bintang tamu gelar wicara bersama dr. Aprilla Dwi Utami, selebgram Lidia Fang, serta Annisast.

Dalam gelar wicara di Jakarta, pekan ini, mereka membahas banyak hal. Salah satunya, perawatan Cell Therapy yang melibatkan penggunaan sel punca yang secara seluler merangsang regeneratif sel tubuh.

“Sel-sel ini dikenal sebagai sel induk karena mampu berkembang jadi berbagai jenis sel yang diperlukan tubuh. Dalam konteks perawatan kecantikan, penggunaan sel-sel stem bertujuan memperbarui dan meremajakan kulit secara alami dan efektif,” kata Aprilla Dwi Utami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agung Karmalogy Menyelamati

Dalam gelar wicara juga terungkap manfaat utama perawatan stem cell meregenerasi sel-sel baru dan memperbaiki kerusakan sel tubuh. Dengan demikian, tubuh dapat pulih lebih cepat dan bisa meningkatkan imunitas.

Dalam kesempatan itu, Aprilla Dwi Utami meresmikan cabang baru The Aesthetics Skin di bilangan Balai Pustaka Barat Rawamangun, Jakarta. Agung Karmalogy menyelamati seraya menyinggung pentingnya memilih klinik kecantikan dengan dokter dan staf yang amanah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Insyaallah, Selalu Amanah

“Halo, aku Agung Karmalogy mengucapkan selamat atas pembukaan cabang yang ketujuh dari The Esthetic di Rawamangun. Insyaallah, selalu amanah dalam menginclongkan keglowingan wajah-wajah warga Indonesia,” ungkapnya.

Agung Karmalogy mengajak masyarakat mengenali karakter dan kebutuhan kulit agar bisa menentukan metode perawatan yang pas. Ia senang, gelar wicara ini meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengenali dan merawat diri sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ragu Mencoba

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/1/2024), Brand Communication Manager The Aesthetics Skin, Imam Dwi Cahyo, menjelaskan gelar wicara bertujuan mengedukasi publik terkait masalah kulit agar tak salah memilih perawatan dan klinik estetika.

“Terutama pada perawatan cell therapy maupun stem cell yang sedang marak saat ini. Peserta diharapkan tidak ragu mencoba treatment setelah melihat pengalaman perawatan di klinik kami karena memiliki kualitas dan harga terbaik,” urai Imam Dwi Cahyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.