Sukses

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Hanung Bramantyo Sorot Cinta dan Benci yang Sangat Dalam

Kisah hidup selebgram Laura Anna yang mengalami kecelakaan bareng pacar hingga tak bisa berjalan lalu meninggal dunia ini diangkat ke layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat almarhumah Laura Anna? Selebgram yang mengalami kecelakaan bareng pacar hingga tak bisa berjalan lalu meninggal dunia ini diangkat ke layar lebar dan disutradarai Hanung Bramantyo.

Film berjudul Laura produksi MD Pictures ini menampilkan Amanda Rawles sebagai Laura Anna. Laura juga diperkuat Kevin Ardhilova hingga Carissa Perusset. Syuting dimulai pada Kamis (25/1/2024).

“Lewat film ini saya menyuarakan pentingnya kesadaran diri agar kita tidak jatuh pada cinta yang sangat dalam atau benci yang sangat dalam,” ujar Hanung Bramantyo di Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Sineas peraih 2 Pala Citra ini mengingatkan bahwa hakikat hidup adalah mencintai secukupnya. Karena sejatinya, segala sesuatu yang terlalu itu tidak baik, termasuk terlalu mencintai seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencintai Secukupnya

“Karena sebenarnya hakikat kehidupan ini, adalah mencintai apa adanya dan biasa saja agar jangan sampai nanti menjadi kebencian yang mendalam,” ujar suami Zaskia Adya Mecca.

Lewat film Laura pula, Hanung Bramantyo mengajak generasi muda menumbuhkan ekonomi kreatif bagi diri sendiri dan keluarga. Ini perlu diimbangi mental, iman, komitmen juga cinta untuk keluarga agar tidak terbawa ke dalam godaan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Lo Dijadiin Film Gimana?

Kakak Laura Anna, Greta Iren bahagia akhirnya film Laura diproduksi MD Pictures. Ia percaya, Laura di tangan Manoj Punjabi akan jadi karya seni yang menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang. Hari yang sama, Greta Iren mengunggah potret kenangan Laura Anna.

Masih inget banget pernah asal ngomong ke Laura: Kalo lu dijadiin film gimana ya? Trus dia dengan gayanya ngomong: Ya kali ah kejauhan lu mikirnya,” cuit Greta Irene di akun Instagram terverifikasi.

 

4 dari 4 halaman

Hari Itu Benar-benar Tiba

Wkwk tidak pernah terpikir hari itu akan benar-benar tiba dan inilah dia. Kamu berhasil Lau, ceritamu akan selalu dikenang. Gue  tahu lo akan menonton dari atas,” ia mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, unggahan ini disukai lebih dari 225 ribu orang dan kebanjiran 2000-an komentar. Sejumlah selebritas mengirim tanda hati termasuk Fadly Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini