Sukses

Dustin Tiffani Bikin Pacarnya Risih, Ogah Copot Gelang Konser Meski Sudah Bau Apek

Diakui Dustin Tiffani, setiap gelang memiliki kenangan tersendiri baginya, salah satunya dari acara We The Fest 2022.

Liputan6.com, Jakarta Aksesoris gelang yang dikenakan komedian Dustin Tiffani cukup menarik perhatian. Pasalnya, terdapat beberapa gelang tanda masuk konser yang tetap mejeng di tangannya meski acaranya sudah lama berlalu.

Diakui Dustin Tiffani, setiap gelang tersebut memiliki kenangan tersendiri baginya. Salah satunya gelang dari acara We The Fest 2022 yang dinilainya paling berkesan.

“Udah ada 10 gelang konser. Nggak mau copot karena semuanya punya cerita,” kata Dustin Tiffani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

“Yang paling berkesan ini acara We the Fest tahun 2022 kalau enggak salah. Karena pada saat itu bukan hanya menyaksikan, tapi juga ikut serta dalam acara pagelaran tersebut sebagai mystery guest,” Dustin Tiffani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Kekasihnya Merasa Risih

Keputusan Dustin tak mencopot gelang konser yang dihadiri, membuat kekasihnya merasa risih. Pasalnya, gelang Dustin menimbulkan aroma tidak sedap.

“Risih sih sebenernya. (Bau) Apeklah, mau cium?” ujar Dustin lalu tertawa.

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Menonton Konser Musik

Dustin memang termasuk pribadi yang suka menonton konser atau festival musik. Soal dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan tiket, Dustin tak merasa kebingungan karena sering mendapat bantuan.

"Rata-rata KOD (Kekuatan Orang Dalam) memengaruhi, kekuatan orang dalam. Kadang emang kita punya gelang ini sekaligus pengisi acara," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Konser yang Didatangi Menggunakan Jasanya untuk Mengisi Acara

Dustin melanjutkan, hampir rata-rata konser yang didatangi juga menggunakan jasanya untuk mengisi acara.

"Biasanya kalau sudah di depan pagar loket, 'Kak, saya sudah di depan.' 'Oh, saya nyusul entar bawain ID.' Ordal, tapi ada gawean juga," ucap Dustin Tiffani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.