Sukses

Selebgram Juragan 99 Klarifikasi Kabar Jadi Sponsor Resmi Gresini Racing Team di Ajang MotoGP 2024

Selebgram Juragan 99 atau Gilang Widhia Pramana mengklarifikasi kabar salah satu unit bisnisnya jadi sponsor resmi Gresini Racing Team di MotoGP 2024.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi tak henti-hentinya diukir selebgram Juragan 99 atau Gilang Widhia Pramana. Awal tahun ini, ia mengklarifikasi kabar bahwa salah satu unit bisnisnya jadi sponsor resmi Gresini Racing Team di ajang MotoGP 2024.

Pesohor dengan 2,2 jutaan pengikut di Instagram itu membenarkan kerja sama sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team di MotoGP 2024 berlanjut lewat salah satu unit bisnisnya, yakni MS Glow For Men.

“Logonya akan tertera di bagian livery motor dan racing suit pebalap Gresini, sepanjang musim 2024. Sponsorship yang dimulai sejak 2022 ini berlanjut berkat peningkatan performa luar biasa Gresini Racing Team,” kata Juragan 99.

Ia lalu menyebut, salah satu rider favorit masyarakat Indonesia, Marc Marquez, memulai debut untuk memperkuat Gresini. Artinya, sepanjang 2024, Marc dan Alex Marquez yang legendaris akan adu balap pakai logo MS Glow For Men di pakaian juga motor mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Komitmen

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (22/1/2024), Juragan 99 juga membocorkan, Alex Marquez dijadwalkan melawat Indonesia pada September 2024. Jelas, ini angin segar bagi fans di Tanah Air.

Suami Shandy Purnamasari menegaskan jadi sponsor resmi Gresini Racing Team bukan untuk gaya-gayaan. “Ini bentuk komitmen J99 Corp. untuk para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia,” tutur Juragan 99.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kepercayaan Akan Prestasi

Sebagai selebritas sekaligus pengusaha, ia ingin ada karya anak negeri yang melenggang ke ajang kelas dunia. Sudah saatnya, produk Indonesia dilirik masyarakat mancanegara bukan karena sensasi namun kualitas berbalut prestasi.

“Alasan lain jadi sponsor yakni kepercayaan akan prestasi yang makin baik dari Gresini Racing Team membuat kami setia sebagai sponsor MotoGP musim ini. Intinya, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Akhir September 2024

Sebagai sponsor resmi, pihak Juragan 99 menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pebalap dan timnya, yakni energizer facial wash, energy serum, sunscreen spray, energy bright cream day & night, serta losion dan parfum.

“Saya juga menggarisbawahi bahwa jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan digelar akhir September 2024, Alex Marquez dijadwalkan mengunjungi kantor kami,” Juragan 99 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.