Sukses

Ngerinya Pria Diduga Stalker Taylor Swift, Ditangkap 2 Kali dalam 3 Hari dan Sempat Ingin Masuk Rumah Sang Artis

Orang tersebut diketahui sudah memantau kondisi sekitar tempat tinggal Taylor Swift selama beberapa minggu.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekondang Taylor Swift tentu saja punya segudang penggemar. Hanya saja, segelintir dari ribuan fans ini ternyata punya niat tak baik.

Salah satunya terlihat dari pria yang diduga merupakan stalker alias penguntit kekasih Travis Kelce. Diwartakan Page Six, Selasa (23/1/2024), pria yang tak disebut identitasnya ini dua kali diciduk polisi. Yang bikin garuk kepala, penangkapan ini terjadi dalam waktu tiga hari saja.

Penangkapan pertama terjadi pada Sabtu pekan lalu. Ia diduga ingin membobol tempat tinggal sang pelantun “Back to December,” yaitu sebuah apartemen di New York City.

“Setibanya di lokasi, [polisi] diberi tahu bahwa orang tersebut berusaha membuka pintu,” kata seorang petugas kepolisian.

Seorang saksi mata menyatakan kepada Page Six bahwa pria ini pertama kali terlihat sekitar pukul 1 siang. Namun orang tersebut diketahui sudah memantau kondisi sekitar tempat tinggal Taylor Swift selama beberapa minggu.

“Dia ada di sini sejak sebelum Natal. Suami saya bertanya apa yang dia lakukan di sini dan dia bilang: Saya ingin bertemu Taylor,” kata salah satu tetangga sahabat Selena Gomez ini.

Karena dianggap mengganggu, tetangga Taylor Swift beberapa kali menelepon polisi dan melaporkan orang ini. Polisi akhirnya bertindak setelah orang ini berusaha masuk ke rumah sang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bali Lagi

Rupanya pria ini akhirnya menghirup udara bebas, tak lama setelah diamankan. Seakan tak kapok, pria ini balik lagi ke wilayah tempat tinggal Taylor Swift. Senin kemarin, ia kembali terlihat sekitar pukul 3 sore. Jam 6 petang hari yang sama, polisi kembali mengamankannya.

3 dari 4 halaman

Melawan Saat Ditangkap

Saksi mata mengatakan dalam penangkapan ini, pria tersebut memberontak. “Dia melawan dan (polisi) terpaksa menjegalnya,” kata seorang saksi mata. Hanya saja, perwakilan Taylor Swift belum merilis pernyataan soal ini. Pihak kepolisian juga masih memeriksanya.

4 dari 4 halaman

Nonton Pertandingan Travis Kelce

Taylor Swift sendiri mendukung Travis Kelce dalam pertandingan football di New York pada hari Minggu kemarin. Ia terlihat memberi dukungan dengan semangat bersama Brittany Mahomes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini