Sukses

Taylor Swift dan Travis Kelce Habiskan Malam Tahun Baru Berdua, Bakal Langgeng di 2024?

Taylor Swift dan Travis Kelce diketahui sedang menjalin hubungan sejak musim panas tahun 2023 lalu. Di malam Tahun Baru 2024, bahkan keduanya kembali terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift dan Travis Kelce diketahui sedang menjalin hubungan sejak musim panas tahun 2023 lalu. Di malam Tahun Baru 2024, bahkan keduanya kembali terlihat bersama.

Superstar pop dan atlet tersebut terlihat menonton pertandingan NFL di Malam Tahun Baru 2024. Mengutip dari laman People, Senin (1/1/2024), mereka kemudian tampak meninggalkan area bersama-sama setelah Kansas City Chiefs mengalahkan Cincinnati Bengals dengan skor akhir 25-17 dan mengamankan gelar divisi AFC West mereka.

Menurut foto yang dibagikan di Instagram oleh jurnalis The Kansas City Star Nick Wagner, Kelce meninggalkan pertandingan dengan mengenakan beanie hitam dan kaus bergaris hitam putih, saat pelantun "Maroon" itu berdiri dekat di sampingnya. Selama pertandingan sore, Kelce mencetak 16 yard, membantu memimpin timnya menuju kemenangan, sementara Swift menyaksikan bersama keluarga dan teman-teman tim.

Swift dan Travis Kelce telah menjadi sorotan sejak diketahui menjalin hubungan romantis. Pembicaraan tentang percintaan yang mulai memanas memanas setelah pelantun "Empty Space" itu mulai tampil di pertandingan Juara Super Bowl dua kali itu bersama orang tuanya pada akhir September 2023.

Keduanya kemudian berkencan pada bulan Oktober 2023 di antara jadwal sibuk mereka. Swift mengeluarkan teatrikal film Eras Tour-nya dan Kelce sedang berada di tengah musim NFL 2023.

Rumor keduanya dekat semakin santer, setelah penyanyi itu terlihat di Instagram mencium pipi Kelce tidak lama kemudian. Tak hanya menghabiskan tahun baru bersama, di momen Natal kemarin Swift juga menonton kekasihnya itu bertanding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luangkan Waktu Bersama Meski Sibuk

Awal musim liburan lalu, Swift dan Kelce tidak bisa merayakan Thanksgiving bersama. Sekitar November, penyanyi berusia 34 tahun itu sedang menyelesaikan tur Eras-nya di Amerika Latin, dan bintang NFL itu mengonfirmasi bahwa dia menghabiskan hari itu sendirian di Missouri di tengah jadwal latihannya yang sibuk.

Namun tampak keduanya saling menyempatkan waktu untuk bisa bersama. Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Senin (1/1/2023), Taylor Swift kembali ke New York City setelah menghabiskan akhir pekan bersama Travis Kelce di Kansas.

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas dengan menghabiskan waktu senggang bersama sebanyak mungkin. Ketika Chiefs kalah dari Denver Broncos pada bulan Oktober, Swift mengubah jadwal perjalanannya untuk menemui Kelce lebih cepat.

Pasangan ini sebagian besar mampu untuk tidak menonjolkan diri saat bepergian di Kansas City. Namun awal bulan ini, Swift dan Kelce terlihat di pesta liburan bersama Patrick dan Brittany Mahomes di bar pop-up Miracle on Main Street. Foto yang dibagikan melalui media sosial bahkan menunjukkan Swift dan Kelce mengenakan sweter serupa untuk acara perayaan tersebut. 

3 dari 4 halaman

Travis Buat Pesta Ultha untuk Taylor Swift

Dan terlepas dari spekulasi bahwa Swift mungkin menghadiri TIME Person of the Year Gala pada Selasa malam pada 12 Desember 2023, dia menghabiskan malam ulang tahunnya dengan bersantai bersama Selena Gomez, Miles Teller, dan Keleigh Sperry di Zero Bond. Jelas sekali, Travis tidak hadir karena dia sibuk dengan latihan.

Namun menurut sumber Us Weekly, dia sedang merencanakan pesta di New York. Rupanya, dia ingin mengadakan pesta terbaik bagi Taylor dan "uang bukanlah suatu masalah".  Mengenai siapa yang akan masuk daftar undangan, Travis menginginkan "teman dekat" Taylor ada di sana, jadi diperkirakan akan ada wajah-wajah terkenal.

Orang dalam secara eksklusif memberi tahu US Weekly kalau Travis Kelce "ingin mengadakan pesta terbaik" untuk Taylor Swift, yang berulang tahun ke-34 pada hari Rabu, 13 Desember. Menurut sumber kedua, pesta tersebut akan diadakan di New York City dan bukan di kandang Kelce di Kansas City. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Harga Gaun Taylor Swift Saat Ultha

Taylor Swift merayakan ulang tahunnya pada Rabu, 13 Desember 2023. Usianya kini genap 34 tahun. Dalam menyambut momen spesial ini, Taylor Swift terbang ke New York City untuk merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Blake Lively.

Bersama para selebriti lainnya, Taylor merayakan acara tersebut dengan gaya yang mewah dan glamor di sebuah klan malam di Manhattan, New York. Dilansir dari People, Rabu, 13 Desember 2023, di acara tersebut, Swift tampil memukau dalam balutan mini dress hitam mencolok yang dihiasi bulan berpayet perak berukuran besar.

Gaun rancangan Cilo Peppiat itu harganya mencapai 2.335 dolar AS atau sekitar Rp35 juta. Taylor melengkapi penampilannya dengan sepatu berhias kristal Aquazurra seharga 1.450 dolar AS dan tas seharga 1,255 dolar AS.

Taylor Swift juga ngenakan mantel bulu hitam mewah di bahunya, menonjolkan kemewahan pakaiannya. Gaya rambut khasnya mengalami transformasi, dengan rambut pirangnya diluruskan dan tergerai elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.