Sukses

Tepis Isu Putus, Ladislao Camara Ngaku Kasih Sayang untuk Anak Nathalie Holscher Tak Dibuat-buat

Ladislao Camara menyebut isu putus cinta dari Nathalie Holscher tidak benar. Ia mengklaim kasih sayang untuk Adzam tak dibuat-buat demi konten semata.

Liputan6.com, Jakarta Merespons isu putus cinta, Ladislao Camara membantah seraya menggarisbawahi hubungan dengan Nathalie Holscher hingga kini baik-baik saja. Belakangan keduanya jarang pamer kemesraan karena sibuk syuting ke luar kota.

“Memang kemarin, Nathalie memang lagi di luar kota, syuting. Kebetulan gue di luar kota juga syuting. Bukan berarti kita enggak posting bareng (karena) ada apa-apa,” katanya.

Tak hanya menepis isu putus, Ladislao Camara mengaku hubungannya dengan Nathalie Holscher serius. Kasih sayangnya untuk anak Nathalie Holsher, yakni Adzam Adriansyah Sutisna tak main-main.

Saat memutuskan menjalin hubungan serius, Ladislao Camara berkomitmen menerima Nathalie Holscher sepaket dengan anak dari pernikahannya sebelumnya, bersama Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Ada Apa-apa

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/1/2024), ia mengaku menjalani hubungan serius sekaligus santai dengan Nathalie Holscher.

“Enggak ada apa-apa, (kami) santai. Ada (unggahan bareng Nathalie), lihat saja (Instagram) Story,” ujar Ladislao Camara lalu menyinggung interaksinya dengan Baby Adzam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Dibuat-buat

“Ya, seperti yang kalian lihatlah memang dekat (sama Azam), memang dekat. Bukan dibuat-buat. Memang gue sayang benaran juga,” pesohor dengan 600 ribuan pengikut di Instagram itu menyambung.

Ladislao Camara kaget kali pertama dikonfirmasi jurnalis terkait isu putus cinta. Ia heran dari mana datangnya kabar miring ini lalu mengingakan, jarang pamer konten di medsos bukan berarti putus.

 

4 dari 4 halaman

Aman-Aman Saja

Tak mau basa-basi, Ladislao Camara menyatakan kabar putus cinta dari Nathalie Holscher adalah keliru. Ia memastikan cinta untuk Nathalie Holscher aman-aman saja.

“Enggak (putus cinta), kan memang gue sempat ke luar kota. Kalian pada suka gosip deh. Enggak ada. Enggak ada apa-apa kok, (hubungan kami) aman-aman saja,” jawab Ladislao Camara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.