Sukses

Aktor Beverly Hills 90210 David Gail Meninggal Dunia dalam Usia 58 Tahun

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui penyebab David Gail meninggal dunia.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. David Gail, yang dikenal lewat perannya di serial kondang Beverly Hills 90210 dan Port Charles, meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Dilansir dari E! News dan People, Senin (22/1/2024), hal ini juga dikonfirmasi oleh saudarinya, Katie Colmenares. Dalam postingan bertanggal 20 Januari ini, Katie membagikan potretnya tengah memeluk mendiang.

Hampir tak ada hari dalam hidupku di mana kamu tak di sisiku,” tulisnya. Ia menambahkan, “Dia selalu menjadi pendampingku, selalu menjadi sahabatku, siap menghadapi apa pun dan siapa pun bersamaku."

Katie menyatakan dirinya akan selalu mengingat sang aktor.

"Setiap hari, aku akan memelukmu erat-erat dalam hatiku, engkau yang begitu cantik, penyayang, luar biasa berani, aku merindukanmu setiap detik, setiap hari, selamanya. Tak akan ada yang lain,” kata dia.

Tak diketahui apa penyebab David Gail meninggal dunia. Agensi yang menaungi sang aktor juga tidak memberikan komentar apa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Teman-Teman

Sementara itu, sejumlah rekan mendiang telah memberikan ucapan belasungkawa lewat media sosial.

Salah satunya adalah Pete Ferriero, pembawa acara dan produser podcast Beverly Hills 90210 Show, yang mengenangnya sebagai orang baik.  “Ia sangat hidup dan penuh kisah luar biasa. Aku bersyukur bisa mengenalnya.,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Dilansir dari IMDb, David Gail mulai terjun ke dunia akting sejak 1990. Ia berakting dalam sejumlah tayangan TV seperti Growing Pains, Port Charles, ER, dan lainnya.

Ia tampil dalam delapan episode Beverly Hills, 90210 sebagai Stuart, kekasih karakter Brenda yang dimainkan Shannen Doherty.

4 dari 4 halaman

Tampil di Film dan Game

David Gail juga ikut tampil dalam film rom-com yang dibintangi opposite Bradley Cooper dan Colleen Porch, Bending All the Rules. Ia juga menjadi pengisi suara dalam game, salah satunya adalah Blacksad: Under the Skin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.