Sukses

Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat dari Selebriti Papan Atas, Akhirnya Raih Gelar Sarjana

Sejumlah selebriti besar menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Mbak Lala, pengasuh Rafathar anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mengungkapkan rasa bangganya terhadap Mbak Lala, pengasuh putra pertama mereka, Rafathar. Mbak Lala diumumkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah lulus ujian skripsi.

Momen itu dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui akun media sosial bersama mereka. Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 tersebut, Mbak Lala meluapkan ekspresi gembira sambil mengangkat selendang bertuliskan nama lengkap dan gelarnya.

"Sela Marsela, S.M.," begitu tulisan di selendang tersebut, menandakan bahwa Mbak Lala kini sudah bergelar Sarjana Manajemen. "Selamat ya @shela_lala96 udah Lulus Ujian Kuliahnya di @tauniversity ❤️🇮🇩 Bangga 🇮🇩🙏," tulis Raffi dan Nagita Slavina mengungkapkan rasa bangga.

Alhasil, Mbak Lala pun kini banjir komentar positif dari deretan selebriti Tanah Air. Sejumlah nama-nama besar menyampaikan ucapan selamat kepada Mbak Lala secara langsung dengan menyebut namanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Selebriti Top yang Ucapkan Selamat ke Mbak Lala Pengasuh Rafathar Anak Raffi Ahmad

Nama-nama seperti Iis Dahlia, Dimas Beck, bahkan hingga Gading Marten mengucapkannya secara langsung kepada Mbak Lala.

"Wah lala 👏👏👏 congrats @shela_lala96 ❤️❤️," tulis Iis Dahlia.

"Selamat Lalaaaa," ucap Dimas Beck.

"Hebat euy!!! Congrats laaa @shela_lala96," tulis Gading Marten sembari memuji.

"Selamat mba lala😍🔥 @shela_lala96," kata Shandy Purnamasari.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih dari Mbak Lala

Mendapat banyak ucapan selamat dari para selebriti dan warganet, Mbak Lala pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah berbahagia atas kelulusannya. Tentunya, ucapan terima kasih disampaikan kepada Raffi dan Gigi.

"Masyaallah Alhamdulilah makasih pak raffi bu gigi dan semua nya❤️❤️❤️," tulis Mbak Lala di kolom komentar tersebut.

Menariknya lagi, hingga kabar ini disusun, unggahan kelulusan Mbak Lala ini menuai lebih dari 1,3 juta likes sejak ditampilkan pada Jumat lalu.

 

4 dari 4 halaman

Komentar-komentar Warganet yang Ungkap Kekaguman

Sementara itu, sejumlah warganet terlihat cukup banyak yang mengungkapkan kekaguman mereka atas sikap Raffi Ahmad dan Gigi yang dengan bangga memamerkan pengasuhnya lulus ujian kuliahnya.

"Seribu satu majikan yang baik seperti ini😢 pekerjanya di biayai kuliah ,di up di di sosmed dengan bangga 😢 MasyhaAllah 😍," tulis seorang warganet.

"Salut sama bos yg mikirin gak cuma uang sbg gaji...tapi juga mikirin pendidikan asistennya...salut bgt sama pasangan ini," kata yang lainnya.

"Kok bisa ya dengan bangganya majikan ngepost seorang suster nya?? Dgn ikhlas nya menyekolahkan juga sampai sarjana😢 terharu," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini