Sukses

Hasil Pertandingan TOSI Season 2 Tanggal 14 Januari 2024, Onad Menang Atas Habib Jafar, Cing Abdel & Valen Kembali Masuk Final

Berikut Hasil Pertandingan TOSI Season 2 14 Januari 2024, Onad berhasil mengalahkan Habib Jafar.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama sudah menyelesaikan hari keduanya pada Minggu, 14 Januari 2024. Pada 14 Januari 2024, TOSI Season 2 menghadirkan pertandingan dari dua cabang olahraga. Pertama ada dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra, serta Badminton Tunggal Putra. Selain itu juga terdapat Exhibition Match antara Onad melawan Habib Jafar.

Pada cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra, para penonton telah menyaksikan partai seru dan ketat antara Juara Bertahan, Cing Abdel, menghadapi Abee Hoed. Dari cabang olahraga Badminton Tunggal Putra, Valentino “Jebret” yang juga merupakan Juara Bertahan berhadapan dengan Caesar Hito.

Penasaran bagaimana hasil akhir dan ringkasan keseruan pertandingannya? Simak informasinya berikut ini dan jangan ketinggalan streaming TOSI Season 2 di SCTV dan Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan 14 Januari 2024

Pada pertandingan pertama di hari Minggu, 14 Januari 2024, para penonton TOSI Season 2 sudah disuguhkan pertandingan yang sangat seru pada cabang olahraga Tenis Meja. Pada cabang Tenis Meja Tunggal Putra ini mempertemukan antara juara bertahan TOSI Season 1, Cing Abdel dengan Abee Hoed.

Pertandingan antara keduanya berjalan ketat dan sengit, keduanya sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal ini terlihat dari skor yang tersaji selalu berada jarak yang tipis. Pada akhirnya Cing Abdel berhasil mengakhiri perlawanan sengit dari Abee dalam tiga set langsung. Cing abdel pun mengakui Abee Hoed sebagai lawan yang sulit baginya di TOSI Season 2.

Di cabang olahraga Badminton Tunggal Putra, para penonton kembali menyaksikan pertandingan antara Juara Bertahan season sebelumnya, Valentino “Jebret”, berhadapan dengan Caesar Hito. Pada awal pertandingan, keduanya nampak masih berhati-hati dan saling membaca permainan satu sama lain. 

Pada akhirnya, Valen berhasil mengungguli Caesar dengan kemenangan 2 set langsung, 21-16 dan 21-18. Hasil ini membawanya Valen ke final TOSI Season 2. Ia akan berhadapan dengan El Rumi pada final Badminton Tunggal Putra.

3 dari 4 halaman

Exhibition Match

Selanjutnya ada exhibition match pada cabang Tenis Meja Tunggal Putra antara Habib Jafar menghadapi Onad. Pada pertandingan ini, keduanya nampak saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya, walaupun sesekali diselingi beberapa hiburan dari interaksi keduanya. Pada akhirnya, Onad berhasil mengungguli Habib Jafar dengan skor akhir 3-1. Onad pun menantang Denny Cagur untuk bertanding melawannya.

4 dari 4 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Vidio

Saksikan semua pertandingan seru pada Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 di SCTV dan Vidio atau langsung klik siaran langsung tosi. Acara satu ini akan tayang setiap hari sabtu dan minggu, pantau terus informasi jadwal pertandingan selanjutnya melalui sosial media Vidio. 

Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda untuk menikmati pengalaman maksimal menonton artis kesayangan anda bertanding di TOSI season 2 ini. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis : Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.