Sukses

Suki Waterhouse Akui Gaunnya di Emmy Awards 2023 Mesti Dipermak demi Menyiasati Baby Bump

Suki Waterhouse datang ke acara Emmy Awards 2023 dengan perut buncit. Ia sedang mengandung anak Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles - Suki Waterhouse tampil bersinar di karpet merah perhelatan Emmy Awards 2023 yang digelar di Peacock Theatre, Los Angeles, hari ini Selasa (16/1/2024) pagi waktu Indonesia. Dilansir dari People, wanita yang dikabarkan sudah bertunangan Robert Pattinson ini tampil seksi dengan gaun merah Valentino yang memamerkan punggung dan bagian samping tubuhnya.

Rupanya ada cerita menarik dari penampilan aktris Daisy Jones & the Six ini. Pasalnya, ia sudah mengidam-idamkan pakai gaun ini di Emmy Awards, sebelum perutnya membuncit karena kehamilannya.

“Aku semangat banget dengan penampilan ini, dari Valentino. Aku mencobanya beberapa bulan yang lalu,” kata dia di ajang Emmy Awards 2023.

Hanya saja, bentuk badan yang berubah membuat gaun ini mesti dipermak agar lebih pas dengan tubuh Suki Waterhouse.

“Mereka mesti benar-benar membongkarnya dan mendesain ulang gaun ini agar pas dengan perutnya,” kata Suki Waterhouse. Ia melanjutkan, “Tapi untungnya ini berhasil, dan saya sungguh senang karenanya.”

Seperti diketahui, Suki Waterhouse mengumumkan kehamilannya November lalu. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang model dan penyanyi, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko.

Kala itu, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

"Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi,” Suki Waterhouse membeberkan, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Pertunangan

Desember lalu, Suki Waterhouse diisukan telah bertunangan dengan Robert Pattinson. Ini karena aktris dan penyanyi asal Inggris tersebut sempat terciduk sedang berjalan-jalan di London dengan cincin berlian di jari manisnya.

Sumber yang dihubungi People juga mengonfirmasi hal ini. “Mereka telah bertunangan. Keduanya ingin menikah. Hal ini sangat penting bagi mereka,” kata sang narasumber anonim.

3 dari 4 halaman

Nominasi Miniseri Terbaik

Sementara itu dalam Emmy Awards 2023, serial yang dibintangi Suki Waterhouse, Daisy Jones & the Six, masuk nominasi kategori Miniseri Terbaik.

Serial ini bersaing dengan Beef, Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story, Fleishman Is in Trouble, dan Obi-Wan Kenobi.

4 dari 4 halaman

Emmy Awards 2023 Tertunda dari September

Emmy Awards 2023 seharusnya digelar pada September 2023, tapi tertunda karena aksi mogok aktor dan penulis kala itu. Dilansir dari E! News, meski digelar pada 2024, perhelatan kali ini akan memberi penghargaan kepada bintang dan acara TV dari Juni 2022 hingga Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini