Sukses

Resolusi Chika Jessica di 2024: Rezeki Kian Lancar, Ikhtiar Merawat Diri Agar Makin PD dalam Bekerja

Chika Jessica optimistis tahun 2024 cerah dan penuh harapan. Ia membuat resolusi yakni memperbanyak ikhtiar supaya aliran rezeki di sepanjang 2024 lancar.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun baru, Chika Jessica optimistis 2024 akan cerah dan penuh harapan. Ia pun membuat resolusi 2024 sederhana saja, yakni memperbanyak ikhtiar supaya aliran rezeki di sepanjang 2024 lancar.

Pesohor dengan 8 jutaan pengikut ini sadar, kerja di dunia seni tak hanya butuh bakat besar. Penampilan mesti mentereng agar dipercaya klien dan tak jadi sasaran tembak netizen. Perawatan kulit jadi penting.

Tak heran awal tahun ini, Chika Jessica makin rajin merawat diri. “Menurut aku, perawatan wajah itu penting, apalagi untuk pekerjaanku yang menuntut penampilan menarik,” kata Chika Jessica.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (15/1/2024), bintang film Slank Nggak Ada Matinya mulai mempelajari tren kecantikan dan jenis perawatan kulit yang sesuai kebutuhannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Perawatan Kulit Chika Jessica

Tiga perawatan kulit yang dijalani Chika Jessica, yakni hydrating peel untuk menghilangkan komedo dan picosure pro yang berfungsi menghilangkan daging tumbuh di wajah. Perawatan ini dijalani setelah konsultasi dengan dokter ahli. Selain itu, Japanese Facial.

“Daging tumbuh seperti kutil di wajah bisa dihilangkan dengan picosure pro. Setelahnya, aku melakukan Japanese Facial. Rasanya enak banget, kulit lebih relaks. Fungsinya memperlancar peredaran darah di wajah,” ujarnya.

“Fungsi facial lainnya yakni mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit wajah,” Chika Jessica menyambung seraya menggarisbawahi pentingnya merawat diri berdasarkan kebutuhan, bukan karena ikut-ikutan orang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penampilan Tak Ubahnya Investasi

Mengingat, karakter kulit tiap orang beda-beda. Omong-omong konsultasi dengan ahli, Chika Jessica berdiskusi intens dan beroleh sejumlah saran penting dari dr Ratna Ariani SpKK. di klinik D’Jantari, di bilangan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai menjalani tiga perawatan, Chika Jessica menjajal emsculpt neo untuk menghilangkan lemak membandel di perut. Dalam kesempatan itu, ia menyebut merawat diri bagian dari mengapresiasi diri sendiri.

“Di dunia entertaiment, menjaga penampilan tuh kayak investasi. Wajah cerah, cantik, dan glowing memberi harapan baru untuk saya di tahun 2024. Makin percaya diri untuk bekerja dengan wajah cantik,” Chika Jessica mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pentingnya Mengenali Karakter Kulit

Menguatkan penjelasan Chika Jessica, dr Ratna Ariani SpKK mengingatkan publik, kulit adalah etalase terdepan penampilan seseorang. Ada beberapa jenis kulit yakni berminyak, kering, dan sensitif. Karenanya, mempelajari karakter kulit penting sebelum merawat diri.

“Contoh karakternya berminyak lalu pakai produk untuk kulit kering. Itu bikin keluar minyak lebih banyak dan memicu masalah baru,” Ratna Ariani menerangkan lalu berbagi tiga tips merawat kulit sensitif.

Pertama, pilih pembersih wajah yang lembut, bebas pewangi, dan bahan kimia keras. Kedua, gunakan pelembap yang dirancang khusus untuk kulit sensitif. Terakhir, lakukan perawatan sederhana karena kulit sensitif sejatinya tak perlu banyak perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini