Sukses

Live Streaming SCTV Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 Dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sabtu 13 Januari 2024 Siang

Saksikan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” ditayangkan live, Sabtu, 13 Januari 2024 siang.

SCTV bersama RANS Entertainment akan menghadirkan lima cabang olahraga yang dipertandingkan yakni renang yang merupakan cabang olahraga baru season ini. Ada juga empat cabang olahraga lainnya bulutangkis, tenis, tenis Meja, serta atletik dengan melibatkan lebih dari 50 selebriti tanah air.

Acara digelar di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada penampilan spesial dari musisi asal Toronto – Kanada, Crash Adams yang juga dikenal lewat salah satu lagu karya mereka berjudul “Give Me a Kiss”.

Saksikan via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini