Sukses

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drakor Good Boy

Good Boy adalah drama komik aksi yang tentang perjalanan sekelompok peraih medali emas.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi drakor dengan komposisi aktor dan aktris top bergabung dalam proyek baru di tahun 2024. Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan membintangi drama baru JTBC, Good Boy.

Good Boy akan ditulis oleh Lee Dae Il yang terkenal dengan karya berjudul Chief of Staff dan Life on Mars. Sementara di kursi sutradara akan ditempati oleh Shim Na Yeon yang sukses menggarap Beyond Evil dan The Good Bad Mother.

Good Boy adalah drama komedi aksi yang tentang perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan pada kesulitan keuangan, masa karir yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya untuk menjadi petugas polisi khusus.

Bersama-sama, mereka membentuk “Olympics Avengers” dan menggunakan keterampilan unik yang mereka peroleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan dengan kekerasan.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang menjadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus melalui pekerjaan khusus untuk atlet Olimpiade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Park Bo Gum dan Kim So Hyun

Terlahir dengan bakat bertarung, Yoon Dong Joo menjadi pahlawan Olimpiade. Namun setelah mengalami keputus-asaan, ia memulai hidupnya yang baru sebagai petugas polisi, menemukan kembali nalurinya sebagai seorang pejuang sambil menghadapi ketidakadilan.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, peraih medali emas Olimpiade dalam bidang menembak yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum sebagai “shooting goddess” dengan penampilannya yang cantik.

Namun, karena sebuah insiden yang mengejutkan dunia, dia berhenti menembak dan mulai berjalan di jalur seorang petugas polisi. Meskipun dia terlihat tenang dan terkendali, dia sangat jujur dan lugas dalam hal cinta dan pekerjaan.

3 dari 4 halaman

Nantikan Chemistry Park Bo Gum dan Kim So Hyun

Tim produksi berharap pecinta drakor dapat menantikan serial ini. Chemistry antara Paark Bo Gum dan Kim So Hyun juga sangat layak untuk ditunggu.

"Mohon nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang dengan tulus akan menggambarkan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan masing-masing dengan latar belakangnya sendiri," begitu kata pihak produksi dikutip dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Drama ini rencananya akan tayang pada paruh kedua 2024. Para penggemar antusias mendengar kabar ini.

"Good PD + writernim + two veteran actor as main lead," ujar salah satu netizen.

"FINALLYYY, my long awaited dream pairing ❤️✨ can't wait to see Sohyun as 'shooting goddess'," kata warganet yang lain.

"Hope they will do them some justice coz these two are really good actors," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.