Sukses

Eva Manurung Tak Terima Kisah Asmaranya Berakhir, Jordan Ali Ngaku Diputus Sepihak Via Chat

Jordan Ali dalam video terbaru di media sosialnya, menyatakan bahwa dirinya tidak terima diputuskan sepihak oleh Eva Manurung.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung berujung putus. Namun, tampaknya putusnya hubungan dua insan yang usianya terpaut sangat jauh itu tak berjalan dengan baik-baik. Pasalnya, baik itu Eva Manurung maupun Jordan Ali, keduanya kini malah sama-sama saling sindir.

Jordan Ali dalam video terbaru di media sosialnya, Instagram @jordan_ali0992 pun menyatakan bahwa dirinya tidak terima diputuskan sepihak oleh Eva Manurung. Sementara beberapa waktu lalu, Eva Manurung berbicara kepada media bahwa dirinya tak terima putus dari Jordan Ali.

"Ya enggak terima, bagaimana mau terima? Dewasa sajalah, kalaupun sudah enggak cocok atau gimana, bicara baik-baik. Itu saja alasannya," ucap Eva Manurung perihal putus asmara dari Jordan Ali, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

Rupanya, Jordan Ali membantah tegas penyataan yang disampaikan oleh Eva Manurung. Ia justru bersikukuh bahwa dirinyalah yang diputus secara sepihak oleh ibunda Virgoun dan Febby Carol melalui percakapan via aplikasi chat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Jordan Ali Soal Putusnya Hubungan dengan Eva Manurung

Dalam video yang diunggahnya, Jordan Ali menjelaskan dengan nada serius bahwa awal mula dirinya putus lantaan Eva Manurung yang pertama kali mengirim pesan chat kepada dirinya. Jordan juga mengaku bahwa bukti chat masih disimpannya.

"Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini."

"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima.... Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat mami di aku masih ada," lanjut Jordan Ali.

 

3 dari 5 halaman

Jordan Ali Ungkap Awal Mula Jalan-jalan ke Thailand Versinya

Tak hanya membahas seputar awal mula putus dengan Eva Manurung, Jordan Ali juga mengungkap momen sewaktu mereka pergi ke Thailand. Jordan Ali mengaku bahwa saat itu dirinyalah yang diajak oleh Eva Manurung.

"Beliau mengatakan sudah habis uang banyak untuk liburan ke Thailand. Aku kasih tahu. Demi Allah, demi Rasulullah, saya tidak minta untuk pergi ke Thailand... Tapi, mami kekeh mau ajak saya ke Thailand," ucap Jordan Ali.

"Saya sudah mengatakan ke mami seperti ini, 'Mi, daripada mami ke Thailand, lebih baik uangnya disimpan. Siapa tahu nanti suatu saat mami butuh itu uang ada. Daripada mami ke Thailand habis-habisin uang yang banyak, lebih baik uangnya mami simpan.' Tapi apa? Tetap kekeh beliau mau pergi ke sana," sambung Jordan.

 

4 dari 5 halaman

Jordan Ali Pernah Ngaku Putus dari Eva Manurung karena Faktor Ibunya

Sebelumnya, Jordan Ali melalui unggahan di Instagram Stories, Rabu (3/1/2024) pernah menyatakan bahwa alasan putus dari Eva Manurung lantaran faktor ibunya. Dalam keterangannya, Jordan Ali telah memasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

Jordan Ali juga membeberkan bahwa tangisan ibunda membuatnya mengambil sikap hingga putus dari ibunda Virgoun dan Febby Carol.

"Biar semua saya serahin saja sama Allah. Saya sudah lelah terus-terusan dibilang beginilah begitulah. Kasihan juga ibu saya selalu nangis, melihat berita saya yang dibilang inilah itulah," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Demi Kebaikan Eva Manurung

Jordan Ali juga mengklaim keputusan ini demi kebaikan Eva Manurung dan keluarga. Ia menekankan kembali soal perasaan tak tega dengan ibunda yang melihat berbagai pemberitaan miring tentang putranya.

"Saya lebih baik mundur saja demi ibu saya dan demi kebaikan keluarga beliau. Saya tidak mau terus-terusan difitnah seperti ini. Lagian beliau juga sudah bahagiakan dipelukan anak tercintanya, jadi ya sudahlah saya tidak mau memaksakan diri saya," Jordan Ali menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.