Sukses

Nonton Nana Tour With Seventeen di Vidio, Berikut Cara Nonton & Jadwal Tayangnya

Nana Tour With Seventeen bisa Anda tonton di platform streaming Vidio, berikut cara nonton dan informasi jadwal tayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Nana Tour With Seventeen merupakan salah satu Variety Show Korea Selatan yang sedang banyak dibicarakan dan ditunggu penayangannya. Menampilkan idol boy group terkenal dari Korea Selatan yaitu Seventeen. 

Seventeen menjadi salah satu sorotan karena kedatangannya ke Golden Disk Awards yang diadakan di Indonesia dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan termasuk penghargaan besar yaitu Daesang untuk Album Of The Year. 

Nama penggemar Seventeen yang biasa dikenal dengan Carat tentunya diberikan banyak kejutan di awal tahun ini mulai dari mendapatkan penghargaan hingga konten variety show. Untuk penggemar Seventeen atau Carat Indonesia tidak perlu khawatir untuk ketinggalan salah satu Variety Show terbaik Seventeen yang diberi judul Nana Tour With Seventeen. Sekang Nana Tour With Seventeen bisa Anda tonton di Platform streaming Vidio. Berikut cara nonton dan info jawal tayangnya di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petualang Tanpa Persiapan Ke Italia

Variety Show mengajak idol grup Seventeen untuk menikmati perjalan ke luar negeri bersama produser terkenal Korea Selatan yaitu Na PD. Nama Na PD memang terkenal sering kali membuat banyak Variety Show populer seperti Youth Over Flowers dan 2 Day 1 Night. 

Na PD menjadi salah satu tour guide yang merencanakan perjalanan Seventeen yang terdiri dari 13 member yaitu, S.coups, Jeonghan, Joshua, Hoshi, Jun, Woozi, Wonwoo, Mingyu, DK, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino tanpa manager mereka. Perjalanan ini dilakukan secara tiba-tiba tanpa diketahui para member Seventeen, tepatnya setelah mereka selesai melaksanakan konser Follow Tour di Jepang. 

Perjalanan mereka menuju ke salah satu negara tepatnya Italia, disana mereka akan berkunjung ke berbagai tempat populer, belajar budaya dan menikmati kuliner khas Italia. Bukan Nana Tour jika tidak ada game yang membuat para member menjadi kompetitif dan ambisius untuk menang ditambah banyak kejadian lucu yang ditampilkan Seventeen untuk menghibur para Carat yang menonton Variety Show satu ini.

3 dari 4 halaman

Cara Nonton

Tak hanya bisa disaksikan melalui televisi atau weverse, Nana Tour Seventeen juga bisa kamu tonton melalui aplikasi Vidio loh. Tapi sebelumnya pastikan kalau kamu sudah memiliki aplikasi Vidio dan akun Vidio yang sudah terdaftar, jika belum Anda bisa ikuti langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store, kemudian cari aplikasi Vidio lalu unduh
  2. Jika sudah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut        
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”
  4. Masuk dengan email dan password Anda

Jika sudah, kamu bisa melanjutkan langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Untuk menonton kamu perlu berlangganan Vidio Platinum terlebih dahulu, hanya dengan Rp 39.000/bulan kamu tidak hanya bisa menonton Nana Tour Seventeen namun berbagai series, film, anime dan drama
  3. Jika sudah aktifkan paket berlangganan Vidio Platinum Anda bisa klik kolom pencarian dan ketik “TVN atau Nana Tour with Seventeen” Anda juga bisa langsung klik di sini 
  4. Pilih acara yang ingin ditonton yang ingin ditonton
  5. Selesai, Nana Tour Seventeen kini sudah bisa kamu tonton di Vidio sesuai jadwal tayang.
4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Variety Show Korea nana tour with seventeen tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB. Anda bisa nonton nana tour with seventeen di Vidio yang memiliki enam episode, atau bisa langsung kunjungi laman ini live streaming tvn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.