Sukses

TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor: Pertarungan Selebriti di Arena Olahraga

SCTV bersama RANS Entertainment mempersembahkan "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan TOSI pada HUT SCTV ke-33 tahun 2023, kini SCTV bersama RANS Entertainment mempersembahkan "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor." TOSI Season 2 ini akan menampilkan sejumlah inovasi dan kejutan yang lebih memukau, melibatkan puluhan selebriti dan pasangan fenomenal yang siap bersaing dalam lima cabang olahraga berbeda seperti Renang, Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, serta Atletik. 

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, menyampaikan rasa antusias atas kolaborasi kembali dengan RANS Entertainment. Dengan program sportainment yang lebih menarik dan pertandingan yang lebih banyak, TOSI Season 2 diharapkan akan menjadi magnet bagi pemirsa.

"Kami yakin TOSI Season 2 ini menjadi program sportainment yang dapat menarik perhatian pemirsa dengan perolehan audience share lebih tinggi sekaligus suguhan xtraordinary SCTV mengawali tahun 2024," ungkap Banardi Rachmad dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Digelar

Opening Ceremony TOSI Season 2 akan dihelat pada hari Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 14.00 WIB, di GOR POPKI Cibubur. Acara ini akan semakin xtraordinary dengan penampilan spesial dari musisi asal Toronto, Crash Adams, yang dikenal melalui lagu hits mereka "Give Me a Kiss." 

Pembukaan yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memulai serangkaian pertandingan di tiga lokasi berbeda: GOR POPKI – Cibubur, Hotel Borobudur - Jakarta, dan GOR UNJ – Jakarta. Pemirsa dapat menyaksikan pertandingan secara LIVE di SCTV, YouTube RANS Entertainment, serta Vidio.

 

3 dari 4 halaman

24 Pertandingan

TOSI Season 2 akan menyuguhkan 24 pertandingan dengan penambahan cabang olahraga baru, yaitu Renang. Selain itu, cabang olahraga seperti Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, dan Atletik tetap menjadi bagian dari kompetisi. Saatnya puluhan selebriti berlaga di lapangan, menciptakan momen-momen menegangkan dan penuh gengsi.

Berbeda dengan musim sebelumnya, TOSI Season 2 melibatkan lebih banyak selebriti, termasuk yang belum pernah berpartisipasi sebelumnya. Daftar selebriti yang akan bertanding mencakup Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Judika, Gisela Anastasia, dan banyak lagi, yang akan bersaing dalam cabang olahraga yang beragam.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Jadwal pertandingan mencakup berbagai cabang olahraga, seperti Tenis, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Atletik, dan Renang. Laga perdana akan dimulai pada Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 14.00 WIB, setelah Opening Ceremony di GOR POPKI Cibubur, dilanjutkan keesokan harinya pada Minggu, 14 Januari 2024, pada jam yang sama. 

Dengan tantangan bagi sang juara bertahan dan pertandingan yang semakin seru, TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor dijamin akan menjadi hiburan yang tak terlupakan. Saksikan keseruannya setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB di SCTV, YouTube RANS Entertainment, dan Vidio. Jangan lewatkan momen-momen spesial dari selebriti favorit Anda yang terlibat dalam kompetisi ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini