Sukses

Heboh Video Saipul Jamil Ditangkap di Jalan Raya, Polisi Sebut Masih dalam Pemeriksaan

Saat ini, Saipul Jamil dan beberapa orang lainnya sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil mendadak membuat heboh masyarakat. Gara-garanya, beredar video viral seorang pria yang diduga Saipul Jamil sedang diamankan pihak kepolisian.

Dalam video tersebut tampak pria diduga Saipul Jamil meronta sambil berteriak histeris. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tambora Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan bahwa telah mengamankan seseorang terkait kasus narkoba.

Namun rupanya saat kejadian, ada Saipul Jamil bersama orang tersebut. Saat ini, Saipul Jamil dan beberapa orang lainnya sedang diperiksa.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” kata Donny Agung Harvida saat dihubungi wartawan pada Jumat (5/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Pendalaman

Saat artikel ini disusun, belum dapat dipastikan apakah Saipul Jamil ada keterlibatan atau tidak dalam kasus tersebut. “Ya, di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak. Kita masih dalami itu,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Negatif

Lebih lanjut, Kompol Donny Agung juga mengatakan bahwa Saipul Jamil sudah dilakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan, diketahui urine Saipul Jamil negatif narkoba.

“Intinya posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif gitu,” jelas Donny Agung.

 

4 dari 4 halaman

Secepatnya

Namun, Donny Agung masih enggan merinci mengenai kasus tersebut. Ia menyebut, pihaknya akan memberi informasi lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai.

“Setelah selesai nanti pemeriksaan, secepatnya kita selesaikan biar kita bisa kasih jawaban kepada teman media,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.