Sukses

Marissya Icha Kembali Bantah Tudingan Minta Kembalikan Barang yang Sudah Diberikan ke Orang Lain: Ga Pernah Keluar dari Mulut Saya Sekalipun

Marissya Icha menegaskan bahwa dirinya selalu ikhlas setiap kali memberikan sesuatu untuk orang, termasuk untuk Fadly Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha telah mengungkapkan niatnya mengunjungi Medina Zein di penjara. Hal itu dilakukannya setelah 4 kali menerima surat dari Medina Zein yang ditulis dari balik jeruji besi.

Marissya Icha kemudian mengunggah surat dari Medina Zein itu ke Instagram-nya. Menyertai unggahan itu, Marissya Icha kemudian mengenang kembali sejak awal masalah ini terjadi hingga Medina Zein diputuskan untuk ditahan, dan pada akhirnya Marissya Icha memaafkannya serta mengunjunginya ke penjara.

Dukungan dan komentar positif banyak hadir untuk Marissya Icha atas kebesaran hatinya. Namun di tengah banyaknya komentar positif itu, ia masih menemukan warganet yang justru meninggalkan komentar negatif. Ada warganet tersebut menyebut bahwa Marissya Icha masih saja mengumbar masalah ini.

Marissya Icha kemudian menyayangkan sikap warganet itu yang terus saja berpikiran negatif terhadapnya. Padahal, niatnya membagikan cerita itu adalah agar dijadikan pelajaran bagi orang lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komen Negatif

“Iseng iseng baca comment dan selagi sempat ak bales yang positive comment aku pasti balas, Dan orang ini lucu, sekali otaknya negative dia akan terus negative, istighfar yuk mbaa.. pas iseng klik Profile dan Dm nya, tau ga dia DM apa?” tulis Marissya Icha sambil menunjukkan komentar warganet tersebut di Instagram Story-nya.

 

 

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Dalam unggahan lain, Marissya Icha menunjukkan isi DM dari warganet tersebut yang rupanya membahas hubungannya dengan Fadly Faisal. Marissya Icha kemudian merespons hal tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya selalu ikhlas setiap kali memberikan sesuatu untuk orang, termasuk untuk Fadly Faisal.

“Ka icha mending jgn sama fadly yah diporotin kayaknya suka ngode2 minta dibeliin barang, iyuh masa kaya gitu,” tulis warganet tersebut.

“Kenapa ya nethink trs, kalau beliin beliin barang ak ikhlas loh dan kalau pun kode kode ya itu udh pasti bercandaan aja,” tulis Marissya Icha merespons dm warganet tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Keluar dari Mulut Saya

Marissya Icha kemudian kembali menegaskan bahwa dirinya tak pernah sama sekali melontarkan kalimat atau tulisan bahwa ia meminta barang-barang yang pernah ia berikan. Hal ini berkaitan dengan berita yang beredar beberapa waktu lalu bahwa ia dituding meminta Haji Faisal mengembalikan rumah donasi untuk Gala Sky Andriansyah.

Berita kemarin2 sempat kluar "Marissya icha minta balikin barang yg di kasih " Maaf saya ga pernah kluar dr mulut saya atau pun ketikan tangan saya dengan siapapun dengan barang2 yang saya sudah berikan. Ga pernah ngomong secara langsng atau tdk langusng. BERNIAT DI DALAM OTAKU INI AJA GAADA SM SEKALI. Kalau perihal barang yaa..,” kata Marissya Icha lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini