Sukses

Medina Zein Girang Menanti Kunjungan Marissya Icha ke Penjara, Minta Dibawakan Sepatu untuk Main Voli

Medina Zein akan mendapat kunjungan Marissya Icha, di penjara. Mendengar kabar tersebut, Medina tak dapat menyembunyikan kegembiraannya dan menuliskan surat terima kasih kepada Marissya Icha.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein sudah mengetahui kabar bahwa Marissya Icha akan menjenguknya di penjara. Mengetahui hal tersebut membuat Medina Zein senang bukan kepalang.

Ia kemudian kembali menuliskan surat untuk Marissya Icha untuk menyampaikan terima kasih. Dalam surat itu, Medina Zein juga menuliskan keingininannya untuk dibawakan sepatu untuk bermain voli.

Surat dari Medina Zein itu juga diunggah Marissya Icha di Instagram pribadinya pada Kamis (4/1/2024).

“Hai Kak Icha.. aku tadi di kabarin Bu Siti katanya besok kaka kesini? T_T OMG I'm Soooo happy kan ini asli ga sih? Feels like a dream to me TT,” tulis Medina Zein.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijual

Soal sepatu, Medina Zein bercerita bahwa sepatu-sepatu miliknya di rumah sudah dijual demi memenuhi kebutuhan sehari-hari selama ia dipenjara. 

“Ka, pas tadi bu siti nanya, aku mau dibawain apa, anu random aja jawab sepatu!! soalnya aku Volley, my shoes at home had been sold. I decided to preloved them for my foods in here selama aku ditahan 2 thn ini,” lanjut Medina Zein.

 

 

3 dari 4 halaman

Tunggakan Obat Bipolar

Namun, dalam keceriaannya, Medina juga mengungkapkan keresahannya terkait kebutuhan sehari-hari di penjara. Salah satunya adalah obat bipolarnya yang masih menunggak di koperasi.

“Sejujurnya aku lebih periu untuk (sensor) sama obat bipolar aku aja ke Koperasi, karna udah nunggak 1 bulan 'huhu. Jadi kalau sepatu nya belum di beli, aku milih bantuin aku untuk (sensor) sama obat kak," lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar Menunggu

Meskipun begitu, Medina tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan Marissya Icha. Pada akhir suratnya, Medina Zein menyebut bahwa untuk keperluan obat bipolarnya saja ia membutuhkan biaya sebanyak Rp 5 juta.

"Thank you so much kak TT could cry in happiness right now, can't wait to see you tomorrow ka. NB: Katanya kira-kira resep ku sama ongkir 5 jt an kak,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.