Sukses

Potret Kencan Selena Gomez dan Benny Blanco, Makin Lengket Nonton Pertandingan NBA

Selena Gomez tampil dengan dandanan cewek mamba, Benny Blanco muncul warna-warni ala cowok kue.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez dan Benny Blanco makin terang-terangan menunjukkan hubungan mereka. Bila sebelumnya mereka hanya membagikan kebersamaan via media sosial, ini pasangan tersebut “debut,” dan tampil langsung di muka punlik.

Ini terjadi hanya lewat beberapa minggu setelah sahabat Taylor Swift tersebut mengungkap hubungannya.

Dilansir dari Billboard, Jumat (5/1/2024), keduanya menghadiri pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Miami Heat di Los Angeles, 3 Januari 2024. Disebutkan bahwa keduanya tampak semringah dan bergandengan tangan.

Sang pelantun “Lose You To Love Me” tampak bercelana hitam yang senada dengan trench coat yang ia kenakan.

Beda dengan Selena yang berdandan khas “cewek mamba,” Benny Blanco datang ke laga basket NBA dengan penampilan cerah ceria. Ia mengenakan kaus dan celana serbaputih, dipadu jaket yang dihiasi motif print kembang warna-warni.

Sepanjang pertandingan, keduanya tampak lengket. Selena Gomez bahkan sempat menyandarkan kepalanya di pundak Benny Blanco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Unggah di Instagram

Pada hari yang sama, Benny Blanco membagikan sejumlah foto Selena Gomez tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Sementara pekan lalu, Selena membagikan beberapa momen kencannya bersama sang musisi.

 

3 dari 4 halaman

Selena Gomez Go Public dengan Benny Blanco Awal Desember

Dilansir dari People, Selena Gomez mengungkap hubungannya dengan Benny Blanco pada 7 Desember. Kala itu, ia menggunakan kata-kata manis di kolom komentar sejumlah penggemar, untuk menggambarkan sang kekasih.

Dia adalah segalanya di hatiku,” tulisnya di sebuah komentar. Dalam unggahan lain ia menulis, ”[Benny] adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku.”

4 dari 4 halaman

Bela Kekasih

Hanya saja, tak semua penggemar menyukai hubungan mereka. Selena Gomez langsung memberikan pembelaan dengan berkata, "Dia lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Ini fakta." Ia menyambung, “Ini adalah diriku yang paling bahagia.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini