Sukses

Travis Kelce Tak Bisa Datang di Ulang Tahun Taylor Swift, Siapkan Pesta Sendiri yang Dijanjikan Bakal Heboh

Travis Kelce tak bisa datang di malam ulang tahun Taylor Swift. Namun dia berjanji mempersiapkan pesta yang meriah untuk sang kekasih setelahnya

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift kembali ke New York City setelah menghabiskan akhir pekan bersama Travis Kelce di Kansas. Dan terlepas dari spekulasi bahwa dia mungkin menghadiri TIME Person of the Year Gala pada Selasa malam (12 Desember), dia menghabiskan malam ulang tahunnya dengan bersantai bersama Selena Gomez, Miles Teller, dan Keleigh Sperry di Zero Bond. 

Jelas sekali, Travis tidak hadir (dia sibuk dengan latihan minggu ini), namun menurut sumber Us Weekly, dia sedang merencanakan pesta di New York. Rupanya, dia ingin mengadakan pesta terbaik bagi Taylor dan "uang bukanlah suatu masalah". 

Mengenai siapa yang akan masuk daftar undangan, Travis menginginkan "teman dekat" Taylor ada di sana, jadi diperkirakan akan ada wajah-wajah terkenal.

Orang dalam secara eksklusif memberi tahu  US Weekly bahwa Travis Kelce “ingin mengadakan pesta terbaik” untuk Taylor Swift, yang berulang tahun ke-34 pada hari Rabu, 13 Desember. Menurut sumber kedua, pesta tersebut akan diadakan di New York City dan bukan di kandang Kelce di Kansas City.

Pasangan ini memicu rumor kencan pada bulan September ketika Swift terlihat bersorak untuk Kelce dan Kansas City Chiefs di Arrowhead Stadium. Dua bulan sebelumnya, Kelce mengungkapkan di podcast “New Heights” bahwa dia ingin memberi Swift gelang persahabatan ketika dia menghadiri Eras Tour-nya di stadion yang sama musim panas ini. 

Meskipun dia mengatakan pasangan itu tidak bertemu di acara itu, Swift baru-baru ini menjelaskan garis waktu percintaan mereka dalam wawancara Person of the Year TIME 2023.

“Ini semua dimulai ketika Travis dengan sangat manis membuat saya heboh di podcastnya, yang menurut saya sangat metal,” katanya, mengungkapkan bahwa dia dan Kelce “mulai bertemu setelah itu.”

Pada saat dia menghadiri pertandingan Chiefs pertamanya, Swift dan Kelce sudah menjadi satu item. “Kami sebenarnya memiliki banyak waktu yang tidak diketahui oleh siapa pun, yang saya syukuri, karena kami bisa mengenal satu sama lain. … Menurutku beberapa orang mengira mereka melihat kencan pertama kita di pertandingan itu?” dia melanjutkan. 

“Kami tidak akan pernah cukup psikotik untuk memulai kencan pertama dengan susah payah.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift sering mendatangi pertandingan Travis Kelce

Swift telah mendukung Kelce di beberapa pertandingan sepanjang musim, termasuk pertandingan Chiefs vs. Buffalo Bills pada hari Minggu, 10 Desember, di mana dia mendapat hadiah ulang tahun lebih awal dari keluarga pemilik Chiefs, Clark Hunt, yang dihadiahkan kepadanya oleh putri Hunt, Ava, Swift kemudian terlihat meninggalkan Arrowhead dengan Kelce yang kecewa setelah timnya kalah 20-17.

Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya berjalan keluar venue sambil bergandengan tangan. Swift ditampilkan di depan kamera selama siaran hari Minggu — dengan komentator CBS Tony Romo bahkan menyebut dia sebagai istri Kelce — tetapi dia tidak keberatan dengan meningkatnya perhatian pada kisah cinta mereka.

“Ketika Anda mengatakan suatu hubungan bersifat publik, itu berarti saya akan melihat dia melakukan apa yang dia sukai, kami tampil untuk satu sama lain, ada orang lain di sana dan kami tidak peduli,” kata Swift kepada TIME. 

“Kebalikannya adalah Anda harus melakukan upaya ekstrem untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang berkencan. Dan kami bangga satu sama lain.”

 

3 dari 3 halaman

Kesibukan tak jadi penghalang

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas dengan menghabiskan waktu senggang bersama sebanyak mungkin. Ketika Chiefs kalah dari Denver Broncos pada bulan Oktober, Swift mengubah jadwal perjalanannya untuk menemui Kelce lebih cepat.

Pasangan ini sebagian besar mampu untuk tidak menonjolkan diri saat bepergian di Kansas City. Namun awal bulan ini, Swift dan Kelce terlihat di pesta liburan bersama Patrick dan Brittany Mahomes di bar pop-up Miracle on Main Street. Foto yang dibagikan melalui media sosial bahkan menunjukkan Swift dan Kelce mengenakan sweter serupa untuk acara perayaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.