Sukses

Kondisi Ekonomi Ammar Zoni Terpuruk akibat Narkoba, Pengacara Klaim Masih Ada Aliran Rezeki di Penjara

Pengacara menyebut kondisi ekonomi Ammar Zoni terpuruk akibat terjerat kasus narkoba kali ketiga. Ini masih ditambah dengan gugat cerai Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Narkoba menghancurkan hidup Ammar Zoni. Pengacaranya, Jon Mathias, mengakui kondisi ekonomi suami Irish Bella kini benar-benar terpuruk setelah ditangkap kali ketiga gara-gara narkoba.

“Ya pastilah, kalau terpuruk secara ekonomi, secara logika pastilah,” Jon Mathias menguak kondisi ekonomi klien. Meski demikian, masih ada rezeki yang mengalir untuk bintang sinetron 7 Manusia Harimau.

Ia menyebut, saat Ammar Zoni diciduk lagi dengan sejumlah barang bukti narkoba termasuk sabu-sabu dan ganja, banyak orang kecewa lalu menjauh. Di sisi lain, ada sejumlah teman yang bertahan.

Jon Mathias menyebut, mereka yang bertahan mencoba berempati pada Ammar Zoni. Pasalnya, baru bebas dari penjara, aktor film Madu Murni digugat cerai istri. Ayahnya berjuang melawan kanker stadium 4.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Tahanan, Rezekinya Ada

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/1/2024), Jon Mathias menyebut tak sedikit yang mengirim bantuan untuk Ammar Zoni dari makanan hingga baju.

“Tapi, tidak juga. Jadi sebenarnya begini, saya menangani Ammar Zoni ini dia dalam tahanan rezekinya ternyata ada juga. Dia tidak diperhatikan oleh keluarga, istrinya,” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banyak Orang Bersimpati

“Ternyata banyak orang simpati juga, datang membantu dia. Membantu biayanya di dalam, membantu makanan, mengasih baju. Jadi sebenarnya sebanyak yang meninggalkan dia, ada juga kawan-kawan setia dan fans yang menjenguk,” urai Jon Mathias.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni masih galau dalam tahanan. Namun, ia punya tempat pelarian yang lebih baik yakni mendekat kepada Sang Khalik lewat salat, mengaji dan puasa.

4 dari 4 halaman

Adaptasi dengan Kondisi Tahanan

Ammar Zoni disebut mulai beradaptasi lagi dengan kondisi tahanan. Ia melakukan penerimaan diri, mencoba tabah menghadapi kasus narkoba kali ketiga dan gugat cerai Irish Bella.

“Tentu dia sudah penyesuaian juga dengan keadaan di tahanan. Apalagi sekarang dia banyak lari ke agama, salatnya enggak tinggal. Baca Al-Qur'an, berzikir, kemudian tahajud juga dan puasa Senin Kamis,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.