Sukses

Ayu Ting Ting Diberi Restu Bilqis untuk Menikah Lagi, Anaknya Berharap Punya Adik Laki-Laki  

Ayu Ting Ting terkejut ketika anaknya Bilqis memintanya untuk segera menikah.

 

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting terkejut ketika mendengar keinginan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang memintanya untuk segera menikah. Sebelumnya, Bilqis tidak pernah setuju dengan ide ibunya untuk menikah lagi. Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting telah menikmati kesendirian. 

Hal ini berawal ketika Bilqis ditanya mengenai harapannya untuk tahun 2024. Bilqis mengungkapkan keinginannya agar ibunya menikah. Bahkan, cucu Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini menyatakan keinginan untuk memiliki adik laki-laki.

"Yang diinginkan adik cowok, ya," ujar Bilqis seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (3/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Sejak berpisah dengan Enji Baskoro sembilan tahun yang lalu, Ayu Ting Ting berperan ganda sebagai ibu dan ayah bagi Bilqis. Keinginan Bilqis ternyata dianggap sebagai kode bagi Ayu Ting Ting. Oleh karena itu, Ayu Ting Ting meminta doa agar segera mendapatkan jodoh. 

"Tidak perlu membaca kode. Hanya berdoa semoga saya segera menemukan jodoh. Begitu saja, tanpa harus rumit," kata Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Bilqis Terus Terang Minta Ibunya Menikah Lagi

Ayu Ting Ting mendapatkan persetujuan dari putrinya, Bilqis Khumairah Razak, untuk menikah lagi. Ketika ditanya tentang harapannya di tahun 2024, Bilqis dengan terus terang mengungkapkan keinginannya agar ibunya segera menikah.

"(Harapan) untuk Bunda menikah bersama Teh Sarah," ungkap Bilqis seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia pada Rabu.

 

4 dari 4 halaman

Terkejut

Permintaan Bilqis itu membuat Ayu Ting Ting terkejut. "Apa maksudnya?" tanya Ayu. 

"Maksudnya, tanggalnya sama seperti Teh Sarah," jelaskan Bilqis.

Ayu Ting Ting kemudian menanyakan kembali harapan Bilqis tersebut, karena jarang sekali putrinya membicarakan keinginannya agar ibunya menikah lagi. 

"Pertanyaannya, apakah Bunda boleh menikah sekarang?" tanya Ayu.

Bilqis menjawab dengan jujur, "Ya terserah Bunda."

Permintaan tak terduga ini membuat Ayu Ting Ting sangat terkejut. Bilqis sebelumnya tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada ibunya.

"Ini benar-benar membuat saya kaget. Biasanya dia tidak pernah bicara tentang ini sebelumnya," ungkap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini