Sukses

Rayakan Tahun Baru 2024, Syahnaz Sadiqah Bersyukur Masih Bisa Pegang Erat Tangan Suami

Syahnaz Sadiqah bersyukur karena bisa mengawali tahun bersama Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah melewati momen pergantian tahun bersama sang suami tercinta, Jeje Govinda. Melalui Instagram-nya, dia mengekspresikan rasa bahagia di malam tahun baru 2024.

Ibu dua anak ini bersyukur karena bisa mengawali tahun bersama sang suami tercinta. Apakah pernyataan ini merujuk pada konflik besar dalam rumah tangganya yang terjadi beberapa bulan lalu?

"Happy New Year 2024 ✨💖 Alhamdulillah bersyukur bisa terus pegangan erat sama @ritchieismail di tahun ini," tulis adik Raffi Ahmad tersebut pada Senin (1/1/2024).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kemesraan bersama sang suami dengan latar belakang kembang api yang sedang menyala. Foto tersebut terlihat sangat cantik dan menguar aura kebahagiaan.

Syahnaz Sadiqah siap melewati tahun yang baru yang lebih berwarna bersama sang suami. "Bismillah new year-new chapter 🩷btw fotonya kurang zaynzuney yang udh bobo nyenyak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Mau Punya Anak Lagi

Jeje Govinda juga membuat unggahan di Instagram-nya. Dalam keterangannya, dia berdoa agar selalu diliputi dengan segala kebaikan di tahun yang baru. Bahkan salah satu keinginannya adalah menambah momongan.

"Selamat tahun baru semuanya!!! Semoga di tahun 2024 banyak kebahagiaan, banyak rezeki, sehat sehat.. Aminnn..Semoga Zayn Zuney punya adik ya tahun ini😘 @syahnazs Aminin rame rame," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun merespons positif unggahan keduanya dan berharap agar doa mereka dikabulkan.

"Selamat tahun baru bang Jeje dan kak @syahnazs doa terbaik selalu ya," kata salah satu netizen.

"Aamiin ya Allah 🤲, bahagia selalu ya kalian," ujar warganet yang lain.

"semoga kebhgian selalu brsma kalian ❤️ smpai menua bersama . aamiin," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Flashback Kasus Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga keduanya sempat diguncang kasus perselingkuhan. Syahnaz sempat ketahuan berselingkuh dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett.

Meski demikian, akhir kisah mereka terbilang manis. Rendy dan istrinya tidak jadi bercerai, sementara Jeje dan Syahnaz juga melanjutkan rumah tangga sambil terus memperbaiki hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini