Sukses

Ucapan Belasungkawa Cho Yeo Jeong untuk Lee Sun Kyun, Rekannya di Film Parasite

Kenangan bersama Lee Sun Kyun tidak akan pernah dilupakan oleh Cho Yeo Jeong.

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga dan orang-orang terdekat tentunya sangat kehilangan sosok Lee Sun Kyun yang meninggal dunia pada Rabu, 28 Desember 2023 diduga karena bunuh diri di dalam mobilnya.

Salah satu sahabat Lee Sun Kyun, Cho Yeo Jeong, juga jadi salah satu orang yang paling kehilangan. Cho Yeo Jeong merupakan lawan main sang aktor dalam film pemenang Oscar, Parasite.

Melalui akun Instagram-nya, aktris berusia 42 tahun ini menyampaikan rasa dukacita yang mendalam. Kenangan bersama Lee Sun Kyun tidak akan pernah dia lupakan.

"Saya tidak akan pernah melupakan momen kebersamaan. Saya tidak akan pernah melupakan keceriaannya yang selalu membuat semua orang tersenyum," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (31/12/2023).

Bersama keterangan itu, dia mengunggah foto kebersamaan dengan para bintang Parasite. Foto tersebut dia unggah dalam mode warna hitam putih sebagai tanda berduka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Aktor Hebat Seperti Lee Sun Kyun

Cho Yeo Jeong bertekad untuk terus melanjutkan karier sebagai aktor yang baik seperti Lee Sun Kyun. Dedikasi mendiang di dunia seni peran selama puluhan tahun telah menginspirasinya.

"Saya akan menjadi aktor yang baik dan hangat seperti Anda. Aku akan menyambut tahun baru yang tidak menyenangkan. Saya akan berusaha melakukannya dengan baik," tutupnya. 

3 dari 4 halaman

Pemakaman Lee Sun Kyun

Upacara pemakaman aktor Lee Sun Kyun digelar pada hari ini, Jumat (29/12/2023). Prosesi pemakaman akan digelar secara privat. Disebutkan pula bahwa jenazah sang aktor akan dikremasi, dan abunya akan diletakkan di memorial park yang terletak di Gwangju, berjarak 32 kilometer sebelah tenggara dari Seoul.

Keluarga, teman, dan kolega Lee Sun Kyun akan mengantarkan sang aktor secara langsung ke peristirahatan terakhirnya.

4 dari 4 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.