Sukses

Kaka Slank Rela Implan 5.000 Helai Rambut demi Penampilan yang Maksimal

Diakui Kaka Slank, treatment implan rambut ia lakukan sekitar dua tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai performer, para personel grup musik Slank menyadari akan pentingnya penampilan. Itu sebabnya, Kaka Slank selaku vokalis band tersebut, rela melakukan implan 5000 rambut demi memaksimalkan tampilan sebagai ujung tombak band.

Diakui Kaka, treatment implan rambut itu ia lakukan sekitar dua tahun yang lalu. Bahkan, ia mengaku sebagai pria metropolis yang wajib merawat dan menjaga penampilannya.

"Itu dua tahun lalu enggak sih. Kalau itu lebih ke penampilan. Iyalah buat penampilan, ya," aku Kaka Slank di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"kita performer wajib merawat, kan kita cowok metropolis," sambung Kaka Slank.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Beberapa Tahun Terakhir Menerapkan Hidup Vegan

Tak hanya implan rambut, sudah beberapa tahun terakhir Kaka juga menerapkan hidup vegan. Selain merasa cocok dengan pola tersebut, Kaka merasakan dampak positif pada staminanya.

"Kalau kita ngurangin gitu dan manfaatnya lebih banyaklah. aku jalanin karena bagus gitu, cocok. Kadang enggak semua orang cocok, tapi aku cocok," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Vegan karena Tidak Tega Mengonsumsi Binatang

Diakui Kaka, awal mula menjalani vegan karena tidak tega mengonsumsi binatang. Seiring waktu, ia justru merasakan efek positif dari vegan.

"Waktu memutuskan untuk berhenti makan binatang karena kasihan. A long the way sambil belajar, ternyata banyak bagusnya gitu," aku Kaka.

 

4 dari 4 halaman

Pribadi yang Cukup Rajin Berolahraga

Kaka juga termasuk pribadi yang cukup rajin berolahraga. Cara itu sangat efektif untuk menjaga staminanya saat beraksi di atas panggung.

"Gaya panggung vitalitas lebih ke olahraga. Kalo pola makan lebih ke jaga badan tetap stabil, bertahun-tahun segitu aja sih," ucap Kaka Slank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.