Sukses

Syahrini Berhenti Mengidolakan Kim Kardashian dan Keluarganya Gara-gara Sang Model Diduga Mengolok-olok Palestina pada Hari Natal

Sembari melihat unggahan-unggahan di media sosial, Syahrini langsung menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi mengikuti medsos Kim Kardashian dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini bereaksi keras terhadap tingkah Kim Kardashian yang diduga mengolok-olok para korban jiwa di Palestina. Bahkan, gara-gara satu tingkah Kim Kardashian itu, Syahrini berhenti untuk mengikuti akun media sosial sang model dunia.

Sebelumnya, Syahrini diketahui merupakan pengagum berat Kim Kardashian yang juga dikenal sebagai sosialita kelas atas di Amerika Serikat itu. Namun setelah melihat salah satu ungghan di media sosial, ia justru geram dengan Kim Kardashian dan keluarganya.

Pasalnya, melalui akun Instagram @islamchannel yang dilihat Syahrini, diunggah foto-foto yang menyiratkan Kim Kardashian menggunakan kain putih sebagai pembungkus kado natalnya. Kain tersebut seolah mengolok-olok kain kafan yang membungkus jenazah di pemakaman umat muslim Palestina.

Alhasil sembari melihat unggahan-unggahan tersebut, istri Reino Barack langsung menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi mengikuti media sosial Kim Kardashian dan keluarganya. Seolah-olah, rasa kagum Syahrini kepada Kim Kardashian sudah pudar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syahrini saat Umumkan Berhenti Ikuti Kim Kardashian

Melalui kalimat yang dituliskannya, Syahrini tampak geram dan kesal dengan potret-potret Kim Kardashian membungkus kado Natal 2023 dengan kain putih bak kafan untuk pemakaman.

"Satu-satunya alasan berhenti mengikuti dia dan keluarganya!!!" tulis Syahrini singkat, melalui Instagram Stories akun @princessyahrini, Selasa (26/11/2023).

3 dari 4 halaman

Sebelumnya Syahrini Mengaku Berkesan Bisa Ketemu Kim Kardashian

Sebelumnya, pada tahun 2017, Syahrini sempat mengungkapkan rasa terkesan atas momen pertemuannya dengan Kim Kardashian. Kala itu, keduanya bertemu di Tokyo, tepatnya di salah satu gerai mode di Omotesando, di distrik Shibuya dan Minato.

"How Humbled To Bumped And Had A Chat With This Hot stuff!!! CUCOK MEONG Elu Kimmm @kimkardashian. Much Love Incesss," tulis Syahrini pada 10 Juni 2017 silam.

4 dari 4 halaman

Syahrini Ungkap Momen Kim Kardashian Lebih Tahu Bali Ketimbang Indonesia

Setelah pertemuan itu, Syahrini lalu mengungkapkan kepada awak media bahwa sewaktu berbincang dengan Kim Kardashian, rupanya sang model dunia lebih tahu Bali ketimbang Indonesia.

"Aku sedikit kesal ya, karena dia nggak tahu Indonesia. Makanya caption aku bilang, 'Cucok Meong Elo Kim'. Maksudnya karena dia nggak tahu Indonesia, cuma tahunya Bali," terang Syahrini kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini