Sukses

Koper Nagita Slavina Tertukar Saat Sedang Berada di Paris, Raffi Ahmad Gercep Bikin Pengumuman

Kejadian tertukarnya koper Nagita Slavina di Paris bukanlah insiden pertama yang dialaminya. Gigi sebelumnya pernah beberapa kali mengalami hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan selama kunjungan mereka di Paris. Koper Nagita Slavina rupanya tertukar dengan koper orang lain.

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad langsung mengambil inisiatif untuk memberikan pengumuman kepada publik melalui media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di InstaStory, Raffi Ahmad tampak terburu-buru menyampaikan informasi mengenai koper yang tertukar tersebut. "Kopernya guys kayaknya ketuker deh. Tulisannya sih orang Indonesia, dari Indonesia," ujar Raffi kepada pewarta, Rabu (27/12/2023).

"Mudah-mudahan sih benar orang Indonesia. Kopernya warna putih. Kalau misalnya ada yang merasa orang Indonesia lagi di Paris yang kopernya ketuker, itu kopernya Gigi berarti," Raffi menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan

Raffi Ahmad menduga pemilik koper yang tertukar itu juga dari Indonesia karena tertulis di kopernya juga dari CGK.

"Tolong disebarkan, bahwa Nagita kopernya ketuker. Warnanya putih, dari CGK juga dari Indonesia juga. Namanya Calvina. Mudah-mudahan orang Indonesia juga. Kalau ada yang ngerasa kopernya ketuker, itu berarti kopernya Gigi," kata Raffi dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Ketemu

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, berita gembira datang. Koper milik Nagita akhirnya berhasil ditemukan. Nagita yang sebelumnya terlihat sedih, langsung menyampaikan rasa syukurnya saat melihat koper miliknya kembali.

"Alhamdulillah kopernya ketemu, udah ketemu ya, kalau rejeki tidak kemana,” tutur Raffi sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Kejadian tertukarnya koper Nagita di Paris bukanlah insiden pertama yang dialaminya. Gigi sebelumnya pernah beberapa kali mengalami hal serupa. Pada tahun 2020, Nagita dan keluarganya mengalami kejadian kurang menyenangkan saat bertandang ke Turki. Koper Nagita hilang karena dicuri.

Tidak hanya itu, tahun lalu, tepatnya pada tahun 2022, kembali terjadi kejadian serupa saat Nagita mendarat di New York. Koper miliknya hilang, mengundang kekhawatiran dan kecemasan. Beruntungnya, koper-koper yang hilang tersebut akhirnya kembali ke tangan Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.