Sukses

Zaskia Adya Mecca Ungkap Perkembangan Kondisi Hanung Bramantyo Usai Patah Tulang Akibat Ketiban Moge

Saat ini, aktivitas Hanung Bramantyo belum kembali normal. Ia masih harus menjalani sesi fisioterapi untuk membantu pemulihan akibat tertimpa motor gede atau moge.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru mengenai kondisi Hanung Bramantyo setelah mengalami insiden patah tulang akibat kejadian ketiban moge membuat penasaran. Zaskia Adya Mecca, istri Hanung, memberikan beberapa update terkait pemulihan suaminya.

Zaskia Adya Mecca menyatakan bahwa kondisi kaki Hanung sudah mengalami perkembangan. Zaskia mengungkap bahwa kejadian ini telah mengajarkan suaminya untuk lebih sabar, mengingat Hanung biasanya dikenal sebagai sosok yang energik dan penuh semangat.

“Kakinya sih udah membaik. Ya alhamdulillah dia jadi belajar lebih sabar, kan biasanya grasak-grusuk,” kata Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

“Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan enggak boleh napak dua bulan, jadi pergerakan dia lebih pelan dan itu melatih kesabaran dia. Menurut aku, itu bagus buat dia,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Istri Hanung juga menjelaskan kronologi kejadian tersebut, di mana Hanung ketiban motornya sendiri saat sedang memanaskan kendaraan tersebut. Zaskia mengakui bahwa ia tidak berada di lokasi saat kejadian, sehingga tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

“Habis manasin motor. Dia lupa kali standarin motornya, jadi pas standar masih keangkat, motornya dia lepas gitu aja. Enggak tahu juga sih tapi, aku juga lagi enggak di sana pas kejadian,” beber Zaskia Adya Mecca.

3 dari 4 halaman

Belum Pernah Lihat

Tentang moge Hanung, Zaskia mengaku kurang mengetahui secara pasti kapan moge tersebut dibeli. Namun, ia menyebutkan bahwa moge tersebut seringkali ditaruh di studio Hanung di Yogyakarta. Bahkan, Zaskia belum melihat langsung moge tersebut dan baru mengetahui bahwa motornya sudah dikembalikan ke studio setelah tiba di Yogyakarta.

“Kayaknya sih udah lama ya, cuma dia taruhnya di studio dia. Jadi kalau aku ke Jogja, motornya ditaruh di studio. Nanti pas dia ke Jogja sendiri, motornya baru ditaruh di rumah. Aku juga belum lihat motornya sampai sekarang. Makanya begitu kemarin aku sampai Jogja, ‘Mana motornya?’. ‘Udah dibalikin ke studio’,” aku Zaskia Adya Mecca.

4 dari 4 halaman

Fisioterapi

Saat ini, aktivitas Hanung masih belum bisa kembali normal. Hanung masih harus menjalani sesi fisioterapi untuk membantu pemulihan.

“Belum dong, kan belum bisa napak. Masih fisioterapi juga. Makanya besok mau ada gala premiere filmnya, kita lihat saja dia nanti pakai kursi roda atau tetap mau coba jalan,” tutup Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.