Sukses

Robert Pattinson - Suki Waterhouse Dikabarkan Telah Bertunangan, di Tengah Penantian Kelahiran Buah Hati

Suki Waterhouse mengabarkan ia sedang mengandung buah hatinya dengan Robert Pattinson pada November lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun 2023 tampanya penuh dengan kabar bahagia dari pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Selain soal keduanya tengah menantikan anak pertama, kini pasangan tersebut dikabarkan telah bertunangan.

Sejumlah media hiburan internasional sudah mengabaran soal ini. Salah satunya People, yang mendapat konfirmasi ini dari seorang sumber anonim. “Mereka telah bertunangan. Keduanya ingin menikah. Hal ini sangat penting bagi mereka,” kata sang narasumber, seperti diwartakan pada Jumat (22/12/2023) pekan lalu.

Sebelum konfirmasi ini beredar, isu bahwa Suki Waterhouse dan sang bintang The Batman telah bertunangan memang sudah mulai berembus. Ini karena aktis dan penyanyi asal Inggris tersebut terciduk pada Senin pekan lalu sedang berjalan-jalan di London dengan cincin berlian di jari manisnya.

Hanya saja, perwakilan Suki Waterhouse maupun Robert Pattinson masih belum mengonfirmasi kabar yang beredar ini.

Sumber People yang sama menyebut bahwa sang mantan kekasih Kristen Stewart sudah siap lahir batin dengan peran baru yang akan menyongsongnya nanti. Yakni sebagai ayah maupun suami.

‘[Robert Pattinson] sudah sangat siap,” kata sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Bahagia

Sumber anonim ini meneruskan, “Hubungan [Robert] dengan Suki luar biasa. Ia merasa sangat beruntung. Sementara Suki yang tengah hamil disebut punya aura gemerlap, dan juga terlihat bahagia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suki Waterhouse mengabarkan kehamilannya pada November lalu. 

3 dari 4 halaman

Suki Waterhouse Umumkan Kehamilan Saat Manggung

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang model dan penyanyi, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko, pada Minggu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

“Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi,” tuturnya, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. Hadirin yang menyaksikan penampilan Suki langsung bersorak mendengar pengumuman ini.

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Sejak 2018

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri mulai diisukan menjalin kisah cinta sejak Juli 2018 lalu. Tahun sebelumnya, sang aktor The Batman baru putus hubungan dengan mantan tunangannya, F.K.A Twigs.

Pada April 2019, Robert Pattinson akhirnya buka suara soal Suki Waterhouse untuk pertama kalinya. Ia mengungkap alasan mengapa ia begitu melindungi hubungannya dengan sang kekasih.

“Jika Anda membiarkan orang masuk, maka itu akan mengurangi nilai cinta… Kalau ada orang asing bertanya kepadamu di jalan soal hubunganmu, kamu pasti menganggap ini sangat tidak sopan. Karena itu, lebih baik jika kamu mendirikan tembok [pelindung],” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini