Sukses

Diajak Fadly Faisal Ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky: Sayang Mami Papi

Fadly Faisal mengajak keponakannya, Gala Sky, mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada momen Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal kakak Fuji belum lama ini mengajak keponakannya, Gala Sky Andriansyah, mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tampaknya, Fadly Faisal sengaja memilih momen Hari Ibu pada Jumat (22/12/2023) lalu agar kunjungannya lebih berkesan.

Tampak Fadly Faisal mengabadikan momen Gala Sky ke makam kedua orangtuanya melalui media sosialnya, akun Instagram @fadlyfsl_. Fadly Faisal juga menuliskan keterangan "Selamat hari ibu" sebagai penegasan bahwa dirinya memang sengaja memilih momen perayaan tersebut.

Namun begitu, momen yang menjadi sorotan warganet dalam video tersebut bukanlah waktunya yang bertepatan dengan perayaan Hari Ibu. Kebanyakan dari mereka menyorot kata-kata yang diucapkan Gala Sky pada saat tiba di makam orangtuanya.

Terlihat Fadly Faisal yang mengenakan kemeja dan celana serba hitam, menggandeng Gala Sky yang memakai kemeja biru dan celana jeans dengan penuh kasih sayang. Keduanya tampak mengenakan kacamata hitam lantaran mereka berkunjung ke makam saat matahari masih cukup terik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Gala Sky Selama Berada di Makam Vanessa Angel dan Bibi Bersama Fadly Faisal

Kalimat yang diucapkan Gala Sky memang terbilang singkat. Namun caranya berbicara secara lantang dan penuh kerinduan, membuat hati warganet jadi terenyuh.

"Gala sayang mami papi," ucap Gala Sky di awal video tersebut.

Kata-kata itu disampaikan secara spontan oleh Gala Sky sebelum ia dan pamannya melihat makam kedua orangtuanya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Gala Sky dan Fadly Faisal Tabur Bunga di Makam Vanessa dan Bibi

Setelah tiba di depan makam, Gala Sky dan Fadly Faisal pun langsung menaburkan bunga, menyiram air, hingga berdoa. Pada saat Fadly berucap selamat ulang tahun, Gala Sky yang sudah memakai topi, mengulangi kalimat yang sama sembari menujukan kepada sang ibunda.

"Selamat ulang tahun, ya," ucap Fadly Faisal.

"Selamat ulang tahun, mami," sahut Gala.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Terharu Warganet

Momen dalam video itu pun langsung mendapatkan reaksi terharu dari para warganet serta beberapa sahabat selebriti.

"Penuh bawang 😢😢😢 semoga kamu jadi anak yang sholeh ya gala biar melapangkan jalan orang tuamu ke surga❤️❤️❤️," tulis seorang warganet.

"Nangis kejer 😢😢 al fatihah bibi vaness,, Nak Gala yg kuat ya nak,, anak hebat anak sholeh anak baik," kata warganet lain.

"Ahhhh gala anak pintar dan kuat🤍🥺," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini