Sukses

Aaliyah Massaid Bicara Resolusi di 2024, Ingin Wujudkan Banyak Hal Hingga Jalani Hidup Lebih Baik

Aaliyah Massaid memaknai pasang surut kehidupannya di sepanjang 2023 dengan rasa syukur.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid memaknai pasang surut kehidupannya di sepanjang 2023 dengan rasa syukur. Dibalik suka duka yang dilalui, ia bahagia dapat bertemu dengan orang-orang baru dalam kehidupannya.

Diakui Aaliyah, banyak hal indah yang dilaluinya di 2023. Mulai dari adiknya, Zahwa Massaid yang lulus kuliah, hingga momen berkumpul bersama teman-teman tercinta.

"Banyak hal kecil nggak bisa dilupain sih. Ya ngumpul sama temen terus jalan-jalan, graduation Zahwa," ungkap Aaliyah di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

"Pasti kan semua orang mengalami suka duka. Tapi balik lagi, yang kita lihat kita syukuri aja. Bisa punya pengalaman baru ketemu teman-teman dan keluarga," tambah Aaliyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Rencana Liburan

Aaliyah mengaku belum memiliki rencana mengisi liburan tahun baru. Kemungkinan, ia akan melalui malam pergantian tahun 2024 di Jakarta.

"Nggak, aku di Jakarta aja. Belum tahu sih, belum kepikiran. Di Jakarta aja," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Mewujudkan Banyak Hal

Di kesempatan sama, Aaliyah mengungkap resolusinya di 2024. Ia mengaku ingin mewujudkan banyak hal, dan membawa berkah untuk banyak orang.

"2024 pengin lebih bisa mencapai banyak hal. Ingin bahagia membawa berkah ke banyak orang, jadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Bahas Target Menikah

Disinggung apakah berumah tangga juga menjadi targetnya di tahun 2024, Aaliyah enggan menjawab.

Seperti diketahui, belakangan Aaliyah santer dikabarkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar."Ada pertanyaan lain," ujar Aaliyah tak menggubris pertanyaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.