Sukses

Sensasi Hiburan Sambil Berwisata di Lampung, Melihat Pemandangan Pantai Eksotis Sembari Menginap dalam Sebuah Kabin

Provinsi Lampung yang telah menghasilkan deretan artis ternama Tanah Air, rupanya memiliki pantai di kawasan Kalianda yang di sekitarnya sudah ada fasilitas hiburan dan wisata.

Liputan6.com, Jakarta Provinsi Lampung yang telah menghasilkan deretan artis ternama Tanah Air seperti Andika Maesa, Kangen Band, hingga Robby Purba, terus menunjukan potensi pariwisatanya melalui berbagai destinasi terbaru yang terus menggeliat.

Salah satu destinasi terbaru yang hadir terlah dibuka pada akhir tahun 2023. Destinasi ini merupakan penginapan tepi pantai dengan segudang fasilitas dan nuansa epik perpaduan kabin yang mengelilingi area danau tropis khas Indonesia serta pantai berpasir yang terbentang luas.

Dengan area seluas 1,5 Ha, destinasi ini hadir dengan 18 Cabin Room yang mengelilingi area danau di pinggiran pantai M Beach dengan panorama yang mempesona. Fasilitas di dalam kabin juga cukup lengkap, yakni ada AC, televisi, wifi, tempat tidur dengan tipe twin atau double, air dingin hangat, dan lain-lain.

Destinasi bernama Starlight Cabin Kalianda ini berada di kawasan Kalianda Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kec. Kalianda, Lampung Selatan. Biaya yang ditawarkan sepadan dengan pelayanannya, seperti sarapan pagi untuk dua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Danau Asri dan Fasilitasnya

Selain suasana danau yang asri dengan berbagai wahana menarik di dalamnya seperti kursi sultan yang seru dan menantang, terdapat juga rute jalur menyeberangi danau Starlight, berpacu dayung bersama sahabat dengan canoe, menjelajah area danau Starlight dengan sepeda listrik, atau sekedar ingin mengabadikan momen dengan berfoto di berbagai spot foto yang menarik dan instagramable.

Selain untuk tempat liburan bersama keluarga, destinasi ini juga bisa menjadi pilihan untuk mengadakan acara gathering perusahaan. Berbagai aktivitas kebersamaan bisa dilakukan di area pinggir pantai yang pastinya akan menambah keseruan dan keakraban antar rekan.

 

3 dari 4 halaman

Pantai Berpasir tanpa Karang

Selain berbagai fasilitas yang dapat mengisi berbagai waktu liburan pengunjung, lokasi ini juga memiliki bentang pantai berpasir tanpa karang yang memberikan kesan aman dan nyaman bagi pengunjung untuk bermain serta berenang di area pantai.

Pemandangan dan panorama Gunung Rajabasa, menambah megahnya suasana di tempat ini. Suasana sore dengan golden sunset juga menemani momen senja ala pantai di Pulau Dewata.

 

4 dari 4 halaman

Terjangkau

Untuk menikmati pantai di Starlight tak perlu keluar kocek banyak. Terdapat beberapa fasilitas di area pantai seperti gazebo, toilet, dan kamar untuk bilas.

Sebelum menikmati liburan dan berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Starlight Cabin Kalianda ini, harus reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi tim mereka melalui Instagram resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.