Sukses

Kaleidoskop 2023: 7 Bayi Selebriti Paling Mencuri Perhatian Tahun Ini, Di Antaranya Anak Aurel Hermansyah, Jennifer Coppen, Nella Kharisma

Dalam Kaleidoskop 2023 Liputan6.com merangkum bayi-bayi lucu nan menggemaskan yang lahir dari pasangan selebriti Tanah Air yang lahi tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah selebriti Indonesia merasakan kebahagiaan tak terhingga karena memiliki anak di sepanjang 2023.

Artis dikaruniai anak pertama hingga melahirkan untuk kali kedua dan seterusnya, menjadi kabar membahagiakan dari panggung entertainment yang dinanti masyarakat.

Liputan6.com merangkum bayi artis lucu nan menggemaskan yang lahir dari pasangan selebriti Tanah Air melalui Kaleidoskop 2023 Ada artis yang melalui persalinan dengan cara normal maupun operasi caesar.

Namun hal tersebut tak mengurangi rasa bahagia mereka karena dianugerahi momongan sebagai pelengkap kebahagiaan pernikahan. Simak daftar bayi para artis berikut ini dalam Kaleidoskop Showbiz kali ini.

Di antaranya anak Aurel Hermansyah, Jennifer Coppen dan Nella Kharisma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto

Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto merupakan anak Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48.  Nama anak yang lahir pada 1 Maret 2023 itu rupanya sempat dibahas netizen, terutama di bagian Gilandy.

Netizen ramai menyoroti nama anak Marshel dan Cesen tersebut merupakan singkatan dari Gilang dan Shandy. Gilang dan Shandy yang dimaksud adalah Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, pemilik brand MS Glow.

Marshel merupakan salah satu brand ambassador produk kecantikan tersebut.

Tak cuma itu, nama Farid juga diambil dari nama tengah Raffi Ahmad.

3 dari 8 halaman

2. Kenes Naara Madaharsa

Nella Kharisma, dan suaminya, Dory Harsa, sedang berbahagia karena kehadiran anak kedua mereka yang begitu menggemaskan.

Bayi perempuan yang lahir pada bulan Maret 2023 ini diberi nama Kenes Naara Madaharsa, yang akrab disapa sebagai Baby Kenes.

Menariknya, Baby Kenes lahir ke dunia saat kakaknya, Gendhis Geona Madaharsa, belum genap berusia dua tahun.

Nella Kharisma secara rutin membagikan momen kebahagiaan dan kelucuan Baby Kenes melalui akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Elhanan Lasroha Simorangkir

Awal bulan Agustus yang baru berlalu menjadi momen teristimewa bagi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan ini baru saja diberkahi dengan kelahiran anak ketiga mereka, yang diberi nama Elhanan Lasroha Simorangkir.

Si kecil, yang akrab dipanggil Baby Elhanan, lahir pada tanggal 8 Agustus 2023, melalui operasi caesar di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan. Berat badan bayi laki-laki yang menggemaskan ini saat lahir mencapai 2.570 gram dengan panjang tubuh 45 cm.

5 dari 8 halaman

4. Kamari Sky Wassink

Artis dan selebgram Jennifer Coppen baru-baru ini membagikan kabar bahagia setelah melahirkan anak pertama. Ia diketahui melahirkan anak perempuan yang diberi nama Kamari Sky Wassink.  

Anak pertamanya ini merupakan buah hati dari pasangannya Dali Wassink. Melalui unggahan di Instagram, Jennifer turut memperlihatkan bagaimana perjuangannya saat melahirkan yang turut ditemani oleh pasangannya.

“Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap. 28 Agustus 2023, 06.25 WIB,” tulis Jennifer.

6 dari 8 halaman

5. Sophia No Limit

Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl membawa kabar bahagia atas pernikahannya. Selebgram dengan 2,9 juta pengikut itu akhirnya telah melahirkan anak pertamanya. Pengumumkan itu disampaikan secara langsung oleh suami Sisca Kohl, Tobias Justin alias Jess No Limit.

Bersama pengumuman itu, disampaikan juga nama yang anak pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah Sophia. Dari namanya, anak mereka jelas berjenis kelamin perempuan.

Menariknya, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah punya panggilan untuk putri mereka yang identik dengan nickname ayahnya, Sophia No Limit.

7 dari 8 halaman

6. Nadi Djala Anggara

Nadi Djala Anggara, nama lengkap dari putri kedua pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki arti “memberikan makna yang bersinar”.

Baby Djala lahir pada tanggal 1 Oktober 2023 dengan berat 3,06 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

8 dari 8 halaman

7. Azura Humaira Nur Atta

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan nama anak kedua mereka yakni Azura Humaira Nur Atta lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (14/11/2023).

Sebagai ayah sekaligus kepala keluarga, Atta Halilintar menjelaskan arti nama Azura Humaira Nur Atta kata demi kata. Azura atau Azuraa merujuk pada langit biru yang indah sekaligus terasa sejuk.

“Welcome @azuraatta AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.