Sukses

Ria Ricis Kedapatan Ganti Banner Halaman YouTube-nya, Sekarang Tak Ada Teuku Ryan

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Ria Ricis kedapatan menghilangkan wajah Teuku Ryan di banner halaman muka kanal YouTube-nya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini menjadi pembicaraan publik. Berbagai isu tak sedap pun muncul.

Isu tersebut bermuda saat Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai jarang tampil bersama. Ditambah lagi setelah mereka kepergok tak lagi mengenakan cincin nikah.

Di tengah isu tersebut, Ria Ricis kedapatan menghilangkan wajah Teuku Ryan di banner halaman muka kanal YouTube-nya.

Semula, banner tersebut menampilkan wajah mereka berdua dan putri tercintanya, Moana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Teuku Ryan

Namun, saat ini, Ria Ricis hanya menampilkan dirinya dan Moana saja di banner YouTube tersebut. Ia mengganti potret yang digunakan untuk banner tanpa menyertai kehadiran Teuku Ryan lagi.

“Skr kok gk ada ryan ya?” tulis akun gosip @lambe_danu pada Kamis (21/12/2023).

3 dari 4 halaman

Biar Ramai

Unggahan tersebut menimbulkan banyak spekulasi dari warganet. Beberapa menganggap bahwa isu ini adalah setingan dan upaya kesengajaan agar mereka tetap ramai dibicarakan.

“Biar rame aja min. Katanya semua yg di gocipin mnrt fansnya/pembelanya itu fitnah. Pasti mereka baik2 aja. Biar di notice lagi, biar yucub nya rame lagi. Secara kan asal cuannya dri ngonten kan😂 kelen yg ga setuju brrti membenarkan yaaa kalo mereka ada apa2,” tulis @theresia_901.

4 dari 4 halaman

Tunggu waktu

Sementara yang lainnya menduga Ria Ricis dan Teuku Ryan benar sedang menghadapi masalah. Terlepas dari itu, mereka tetap mendoakan agar rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Tetap baik-baik saja.

“Tinggal tunggu tgk 31 desember guy klaau ricis berangkat umroh bareng anak dan suaminya artinya mrk masih baik2 aja,” tulis @yantipinky.

Setingan atau kagak tinggal tunggu waktu tar bakal ketauan pd akirnya,” timpal @l8har.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini