Sukses

Ditanya Soal Hubungan dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Tak Mengelak: Dia Itu Bisa Jadi Semuanya Buat Aku

Stevan Pasaribu pun tak menepis bahwa dia memiliki hubungan yang dekat dengan Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara penyanyi muda Stevan Pasaribu dengan Celine Evangelista belakangan waktu lalu sempat menjadi perbincangan.

Mereka dikabarkan pernah melakukan liburan bersama dari foto-foto yang tersebar di media sosial masing-masing.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Stevan Pasaribu pun tak menepis bahwa dia memiliki hubungan yang dekat dengan Celine Evangelista.

“Ya dekat ini kan banyak, relatif. Bisa jadi sahabat, bisa jadi pasangan, bisa jadi semuanya," kata pelantun "Belum Siap Kehilangan" tersebut pada Rabu (13/12/2023) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celine Bisa Jadi Segalanya

Beberapa pemberitaan pun kerap menyoroti kebersamaan keduanya di beberapa kesempatan. Stevan pun mengaku bahwa Celine bisa menjadi segalanya untuknya kala ditanya soal kedekatan.

"Dia itu bisa jadi semuanya sih buat aku,” tutur Stevan Pasaribu.

3 dari 4 halaman

Sebut Celine Evangelista Multitalent

Tak sampai di situ, Stevan pun tak ragu memuji Celine Evangelista sebagai orang yang dia kenal. Dia menyebut ibu 4 orang anak ini sosok yang multitalenta.

“Dia orang multitalent dan dia orang yang sangat apa ya suka mensupport orang lain, termasuk aku,” ujar pria kelahiran 1995 tersebut.

4 dari 4 halaman

Saling Dukung

Stevan Pasaribu juga mengaku selalu saling mendukung satu sama lain. Terlebih, kehadiran Celine di dunia hiburan tanah air yang jauh lebih dulu membantunya untuk berkarier sebagai seorang penyanyi.

“Dia apalagi yang lebih apa ya duluan masuk ke industri musik dan industri entertainment, that’s why dia bisa menjadi mentor aku juga di entertaint,” pungkas Stevan Pasaribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini