Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Pilih Enjoy Lari Maraton Bareng Teman Artis

Irish Bella memilih menghabiskan waktu dengan hal-hal yang positif pula.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi Ammar Zoni yang sedang menjalani masa tahanan karena lagi-lagi tersandung kasus dugaan narkoba, Irish Bella memilih untuk tetap menjalani hidup dengan perasaan yang positif.

Ibu dua anak ini juga memilih menghabiskan waktu dengan hal-hal yang positif pula. Salah satunya dengan berolah raga. Seperti pada Minggu (17/12/2023) ini misalnya, Irish Bella ikut lari maraton.

Wanita berhijab ini mengikuti acara Run For Humanity bersama para rekan artis. Irish Bella mengatakan, ini adalah acara yang sangat menyenangkan untuk diikuti.

"Pengalaman pertama kali ikut Fun Run. Dan ternyata… Super Fun @runforhumanityofficial," tulis ibunda Air Rumi akbar tersebut sebagai keterangannya.

Bersama dengan itu, dia menyertakan video lari marathon bersama Dian Ayu, Dini Aminarti, hingga Natasha Rizky. Irish Bella mengikuti kegiatan dengan riang. Saat tenaganya menipis, dia sempat berjalan sebelum kembali melanjutkan larinya.

"Too much Fun !!!" tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan untuk Irish Bella

Di kolom komentar, warganet pun banyak yang memberi dukungan untuk Irish Bella. selain karena sang suami yang kembali haruss mendekam ditahanan, keduanya juga sedang melalui proses perceraian yang pastinya tak mudah dijalani.

"Semangat strong momy perbanyak relasi, perbanyak hal2 positif perbanyak cuan demi anak2 ,, dan tetap istiqomah," kata alah satu warganet.

"Seru banget!! Hebat kamu mama strong 🔥 sungguh membaraaa," tambah warganet yang lain.

"Terus isi hari2 dg hal2 yg positif 🙌❤️ sehat jiwa, raga dan mental," ujar netizen lainnya.

"Semangat larinya bel,sambil lampiaskan semua yang ada di hati biar hilang," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Lagi-Lagi Kena Kasus Pidana

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi, mengatakan, barang bukti yang diamankan cukup mempidanakan Ammar Zoni. Namun mengingat Ammar adalah pemakai dan pecandu, kemungkinan dilakukan upaya untuk rehabilitasi.

"Berdasarkan barang bukti yang berhasil diamankan penyidik, khususnya narkotika jenis sabu seberat 4,36 gram, itu cukup untuk mempidanakan yang bersangkutan diproses secara hukum," kata Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023).

4 dari 4 halaman

Upaya Rehabilitasi

"Namun hasil penyelidikan, Ammar Zoni ini adalah pemakai narkoba jenis sabu dan ganja. Sehingga mungkin selain proses pidana secara hukum, juga akan dilakukan upaya-upaya untuk merehabilitasi yang bersangkutan," sambung Syahduddi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.