Sukses

Film Pemukiman Setan Besutan Charles Gozali Rilis Trailer Resmi, Siap Tayang di Bioskop Mulai 25 Januari 2024

Mendekati penayangan perdana di bioskop pada 25 Januari 2024, film Pemukiman Setan merilis trailer resminya yang berdurasi hampir 2 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Charles Gozali yang sebelumnya sukses menyutradarai film Qodrat dan meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 serta Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023 kini kembali berkarya.

Charles bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios dengan bangga mengumumkan bahwa film horor terbaru mereka Pemukiman Setan akan siap tayang di bioskop mulai 25 Januari 2024.

Film ini bakal menghadirkan para pemain luar biasa seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono hingga Teuku Rifnu Wikana.

Mendekati penayangan perdana di bioskop, film Pemukiman Setan merilis trailer resminya yang berdurasi hampir 2 menit. Lewat trailer ini Pemukiman Setan memperlihatkan potongan-potongan adegan yang mengundang rasa ingin tahu penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengisahkan Perampokan yang Berujung Petaka

Film ini mengisahkan kisah seorang anak perempuan korban trauma kekerasan keluarga yang terjebak dalam sebuah perampokan rumah antik bersama tiga temannya. Tanpa mereka sadari bahwa di dalam rumah itu tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

"Dari sebuah usaha untuk memperbaiki keadaan (ekonomi), tiga sahabat dan seorang perempuan di film ini justru mengungkap hal yang menjadi petaka untuk mereka," ujar Charles saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12/2023).

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Menghadirkan Ketakutan

Maudy Effrosina sebagai pemeran utama ikut memberikan komentar tentang film ini. Menurutnya, Pemukiman Setan tidak hanya menghadirkan ketakutan tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah nonton.

"Pastinya berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia, khususnya bagi para pecinta horor. Film ini tidak hanya menghadirkan ketakutan tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah menontonnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.