Sukses

Thariq Halilintar Selamati dr. Oky Pratama Usai Menang Penghargaan: Bangga Sekali Jadi Bagian Sejarah

Thariq Halilintar menyelamati dr. Oky Pratama yang mengakhiri 2023 dengan prestasi gemilang meraih penghargaan kategori Best Beauty Clinic 2023.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus YouTuber Thariq Halilintar menyelamati dr. Oky Pratama yang mengakhiri 2023 dengan prestasi gemilang. Celebrity doctor ini meraih penghargaan kategori Best Beauty Clinic 2023.

Melangkah ke atas panggung bersama Thariq Halilintar, dr. Oky Pratama menerima penghargaan kategori Best Beauty Clinic untuk Benings Clinic. Oky Pratama adalah Founder sekaligus Komisaris PT Benings Pratama Grup.

Pencapaian ini diraih dr. Oky Pratama di ajang CNBC Indonesia Awards 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (13/12/2023). Atas pencapaian sahabat, Thariq Halilintar mengaku turut bahagia dan bangga.

Mengunggah sejumlah potret saat menerima penghargaan di akun Instagram terverifikasi, pekan ini, Thariq Halilintar menyebut pencapaian ini melampaui prestasi Oky Pratama dan tim pada tahun-tahun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian dari Sejarah

Bangga sekali menjadi bagian dari Benings, bagian dari sejarah. Melampaui apa yang kita capai tahun-tahun sebelumnya bahkan berkali2 lipat,” tulis Thariq Halilintar seraya menambahkan, “Congrats sekali lagi.”

Sementara itu, Oky Pratama mengunggah sejumlah potret dan video ketika menerima penghargaan di atas panggung. Dalam sambutannya, ia berharap industri kecantikan di Indonesia bergerak maju.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Majunya Dunia Kecantikan Indonesia

“Saya menginginkan dengan majunya kecantikan di Indonesia ini menjadi memajukan lagi roda perekonomian di Indonesia. Terima kasih,” ujar pesohor dengan 4,5 jutaan pengikut di Instagram.

Oky Pratama menyebut kemenangan di CNBC Indonesia Awards 2023 sebagai hadiah indah di pengujung tahun. Karenanya, tak ada alasan untuk tidak bersyukur kepada Sang Khalik.

 

4 dari 4 halaman

Yes, We Did It!

Yes we did it! Thank God. Alhamdulillah selalu fokus atas prestasi, hadiah indah penutup tahun,” cuit Oky Pratama di medsos, pekan ini. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (14/12/2023), ia mengisyaratkan klinik kecantikannya makin melaju tahun depan.

“Pertumbuhan cabang Benings Clinic meningkat. Bahkan salah satu klinik kecantikan yang punya cabang terbanyak pada 2023. Jumlah cabang 63 dari total 69 yang sudah saya umumkan,” urainya kemudian berharap 2024 menjadi tahun penuh harapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.