Sukses

Vicky Prasetyo Menunjukkan Keseriusannya dengan Marshanda, Rencana Bertemu Ben Kasyafani Terkuak

Vicky Prasetyo mengaku serius dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlihat bahwa Vicky Prasetyo tampak serius dalam mendekati Marshanda, namun dia belum sepenuhnya mengakui adanya hubungan asmara di antara keduanya.

Meskipun belum bersedia membeberkan detail status hubungan mereka, Vicky Prasetyo memastikan bahwa dirinya adalah sosok pria yang tepat bagi Marshanda di saat-saat sulit.

"Aku ada lah di saat-saat dia rapuh, karena pria yang hebat itu bukan pria yang memiliki segalanya, tapi dia yang mampu ada di saat wanitanya sedang membutuhkan dia," ungkap Vicky Prasetyo dalam wawancara dengan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (15/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Ben Kasyafani

Dalam upayanya mendekati Marshanda, Vicky Prasetyo juga memiliki rencana untuk bertemu dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. Meski belum memberikan rincian lebih lanjut, Vicky menyatakan bahwa pertemuan tersebut memiliki tujuan tertentu yang ingin disampaikannya untuk menegaskan keseriusannya.

"Rencananya mau ketemu Ben dulu lah," ungkap Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Niat Serius

Mantan suami Angel Lelga ini menegaskan bahwa niatnya mendekati Marshanda adalah serius. "Ya kalau aku cuma iseng aja, mungkin nggak sampai serempong itu ya," tambah Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan bahwa kagumannya pada Marshanda sudah ada sejak lama, terutama ketika Marshanda bermain dalam sinetron Bidadari yang dirilis 23 tahun lalu. Sebelumnya, Marshanda juga sempat mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo yang membuat heboh netizen.

"Belajar banyak hari ini, nggak nyangka bisa nemuin permata lagi dari kamu," tulis Marshanda.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Beragam

Meski menuai berbagai respons dari warganet yang memberikan tanggapan beragam, Vicky Prasetyo tetap mempertegas keseriusannya dalam mendekati Marshanda. Situasi ini akan terus menjadi sorotan dan kita nantikan bagaimana kelanjutan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini