Sukses

Polisi Berhasil Menangkap Terduga Pemasok Narkoba untuk Ammar Zoni

Terduga pemasok narkoba untuk Ammar Zoni ditangkap di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih terus mendalami kasus narkoba yang kembali menjerat Ammar Zoni. Bahkan, polisi juga berhasil menangkap satu orang berinisial AK, yang diduga sebagai pemasok narkoba kepada Ammar.

Kasatres Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, AK ditangkap di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Saat diamankan, tersangka berniat untuk melarikan diri.

"Tim dari pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni, dengan inisial AK," ujar Indrawienny di Polres Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

"Orang ini kami tangkap di daerah Ancol. Saat itu dia tadi malam akan melarikan diri," sambung Indrawienny.

Bersyukur polisi berhasil menggagalkan upaya untuk kabur, dan mengamankan yang bersangkutan untuk diperiksa. Saat penangkapan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 paket ganja.

"Berhasil ditangkap oleh tim kami, dan tim kami dorong ke kosannya, dan berhasil mendapat satu paket ganja dalam penguasaannya di dalam kosan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Paket Ganja

Indrawienny mengatakan, penangkapan AK merupakan hasil pemeriksaan dari Ammar Zoni. Polisi juga masih mendalami bukti 1 paket ganja yang ditemukan.

"Informasi dari Ammar Zoni. Sedang kami dalami, baru kita dapatkan akan kami lakukan pemeriksaan. (Barang bukti) belum ditimbang, itu dari TKP, nanti pada saat pemeriksaan baru akan ditimbang, ini sedang kami dalami," jelas Indrawienny.

3 dari 4 halaman

Selidiki Keterlibatan Orang Lain

Sementara ini polisi masih melakukan peneriksaan terhadap tersangka AK. Termasuk menyelidiki apakah masih ada keterlibatan orang lain dalam kasus ini

"Ini sedang kami dalami. Status tersangka dan masih kami lakukan pemeriksaan, ada nggak keterlibatan orang lain dalam kasus ini," pungkas Indrawienny.

4 dari 4 halaman

Kasus Narkoba Ketiga Ammar Zoni

Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba pada Selasa malam, 12 Desember 2023, di salah satu apartemen Kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan barang bukti empat paket sabu dan satu paket kecil ganja.

Ini sudah kali ketiga Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Sebelumnya Ammar juga ditangkap karena kasus yang sama pada 2017 dan Maret 2023 lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini