Sukses

Eks Pengacara Ammar Zoni Ogah Bantu Kasus Narkoba Suami Irish Bella: Saya Kecewa, Sudah Cukup!

Eks pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, tak sudi menangani kasus narkoba suami Irish Bella. Selain mengaku kecewa, ia merasa sudah cukup.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar akhirnya buka suara soal keputusannya tak sudi membantu suami Irish Bella yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba kali ketiga.

Terang-terangan ia mengaku kecewa dan sudah cukup membantu Ammar Zoni soal narkoba. Sehari sebelum kasus Ammar Zoni ditangkap polisi lagi tersekspos, Abdullah Emile Oemar sebenarnya sudah tahu.

Ia lantas menemui bintang film Madu Murni. Ammar Zoni tampak malu karena belum tobat dari pemakaian ganja dan sabu-sabu. Dalam pertemuan itu, sang aktor mengemis bantuan hukum tapi ditolak.

“Dia malu juga ketemu sama saya. Kemarin kebetulan pagi jam 8 dia telepon saya. Dan langsung pagi kemarin saya ke sini. Saya sampai ke sini, jam 9-10-an,” kata Abdullah Emile Oemar kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya Saya Sudah Tahu

“Jadi sebelum awak media tahu sebenarnya saya kemarin sudah tahu (Ammar ditangkap lagi). Dan saya tegaskan juga ke Ammar kalau kasus ini mungkin, saya enggak bisa pegang,” akunya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023), Abdullah Emile Oemar membeberkan reaksinya kali pertama bertemu Ammar Zoni setelah ditangkap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Kecewa, Sudah Cukup Kemarin

Ia tak mampu menutupi rasa kecewa terhadap Ammar Zoni yang masih saja berkubang dengan narkoba. Abdullah Emile Oemar mengaku tak sudi membantu bintang sinetron 7 Manusia Harimau lagi.

“Karena jujur, saya bilang saya kecewa. Sudah cukup kemarin saya bantu untuk saat ini, ya mungkin cari (pengacara) yang lain, saya bilang,” Abdullah Emile Oemar menambahkan.

4 dari 4 halaman

Tapi Dia Tetap Ngotot

Mendengar Abdullah Emile Oemar ogah membantu, Ammar Zoni ngotot dan memohon. “Tapi dia tetap ngotot. Akhirnya saya bilang coba saya pikir-pikir dululah semalam. Dan alhamdulillah kemudian Bang Jon (Mathias) datang, rekan saya datang. Dia mau bantu Ammar,” ia mengakhiri.

Ammar Zoni ditangkap lagi gara-gara narkoba, Selasa (12/12/2023), di salah satu apartemen di Serpong, Tangerang Selatan dengan barang bukti 4 paket sabu dan satu paket kecil ganja. Sebelumnya Ammar ditangkap karena kasus yang sama pada 2017 dan Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini