Sukses

Sinopsis My Fellow Citizens, Drakor Komedi Dibintangi Siwon Super Junior Tayang di Vidio

My Fellow Citizens Drakor genre komedi dibintangi Siwon Super Junior tayang di Vidio. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Drakor My Fellow Citizens memiliki 36 episode ini ternyata dibintangi oleh salah satu member idol Boy group Kpop ternama Siwon Super Junior. Nama Siwon tidak hanya terkenal sebagai penyanyi di Indonesia, namun juga sebagai Brand Ambassador atau perwakilan Korea Selatan untuk kerjasama budaya dengan Indonesia. 

Ditambah dirinya juga memiliki kemampuan akting yang bagus, sehingga namanya masih tetap dikenal hingga hampir 20 tahun berkarir di dunia entertainment maupun bisnis. Kali ini Choi Siwon memilih berakting dalam drakor My Fellow Citizens yang bergenre komedi. 

Selain Choi Siwon drama ini juga dibintangi Lee Yoo Young, Kim Min Jung, dan Lee Sang Yeob. Bagaimana cerita lengkapnya drama ini? Sebelum nonton episode fullnya di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Drama ini mengisahkan kisah Yang Jung Kook (Choi Siwon), seorang penipu ulung yang merupakan generasi ketiga dari keluarga penipu. Dia terlibat dengan rentenir untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar untuk pernikahannya.

Sementara itu, Kim Mi Young (Lee Yoo Young) adalah seorang detektif polisi yang menangkap mantan pacarnya berselingkuh. Saat bertemu dengan Jung Kook, keduanya menjadi dekat. Jung Kook berbohong tentang identitasnya, mengaku sebagai seorang pengusaha sukses.

Setelah menikah, Mi Young mengetahui bahwa Jung Kook adalah seorang penipu. Meski awalnya marah dan ingin menceraikan Jung Kook, akhirnya dia memutuskan untuk tetap bersamanya dan membantunya untuk berubah.

Saat yang bersamaan, Jung Kook memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan kota. Mi Young khawatir bahwa terpilihnya Jung Kook akan membawanya kembali ke dunia kriminal. Oleh karena itu, Mi Young berusaha untuk menghentikan ambisi politik Jung Kook.

3 dari 3 halaman

Nonton Drakor My Fellow Citizens di Vidio

Drama My Fellow Citizens! adalah drama yang cocok untuk kamu yang menyukai drama komedi. Anda bisa nonton drakor my fellow citizens sub indo melalui platform streaming Vidio atau langsung kunjungi laman ini drakor my fellow citizens sub indo. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.